Lia dan mama papanya sedang berada di ruang makan, kegiatan setiap hari yang dilakukan Lia yaitu sarapan bersama orang tuanya.
"Kamu berangkat naik apa sayang? Mamah belom bolehin kamu nyetir sendirian loh ya" Tanya mama Lia pada Lia.
"Lia naik bis aja mah, mumpung masih ada waktu ini, Lia berangkat ya mah pah, takut telat" Lia mencium pipi mama papanya dan bergegas berangkat sekolah.
-
"omo! Yeji ngapain disini?" Lia kaget dengan keberadaan Yeji dan langsung menghampiri Yeji
"Mau berangkat sama Lia, kan kemaren Lia bilang sendiri Mang Ujangnya pulang kampung" Jawab Yeji dengan wajah cerahnya.
"hehee yaudaah ayok Yeji berangkat" Ucap Lia tersenyum lalu menaiki motor Yeji.
---
Yeji memarkirkan motornya, lalu berjalan menuju kelas.
Lia memeluk lengan Yeji.
"Aih kenapa Lia ga berubah ya dari dulu" Ucap Yeji menatap lengannya.
"apanya?" tanya Lia
"manjanya" Yeji menjulurkan lidahnya.
"Ihh Yeji!!" Lia langsung melepaskan pelukannya. Yeji yang melihat perubahan wajah Lia pun menjadi gemas.
Murid-murid yang melihat Yelia pun mulai membicarakan mereka berdua
"Eh Yeji sama siapa tuh"
"Pacarnya bukan sih"
"mereka keliatan cocok"
"Pupus sudah harapan gue ngejar Yeji anjirr"
Dari jauh tampak seseorang sedang mengepalkan tangannya dan menyeringai.
"Ck, gue bakal rebut Lia dari lu Ji, ga akan gue biarin lu ngedapetin Lia!"
-
'Brak!'
Yeji menggebrakkan meja.
"WOI SANTAI" Teriak Yujin.
"hehe kalem jin. Kantin yok guys, males gue anjir Sejarah 3 jam" Tawar Yeji pada anak kelas.
"Gue ikut!" Jawab Yujin, Jeongyeon, Hyunjin Serempak. Yeji mengacungkan jempolnya.
"Ogah gue anjir, tar keciduk bu Jennie lagi" -Chaeyeon
"yailah disuruh muter lapangan doang chae" Jawab Yeji santai.
"Lu mah kaga mempan jir dikasih hukuman gituan doang, lah gue lari setengah puteran aja udah engap" Ucap Chaeyeon.
Yeji memang ga bakal mempan sama hukuman BK. Bandelnya emang udah mendarah daging.
"Yang, gausah ikut-ikutan dah, Yeji mah ga masuk kelas juga tetep pinter, lah elu" Ucap Minju. "Udah males, bolosan, bodo pula njir" lanjut Mina.
"Anju omonganya tajem, se tajem silet. Tertohok banget gue anjir" ucap Yujin.
Yang lainnya menertawakan Yujin.
"Yeji ih gaboleh ngajak sesat" Lia memarahi Yeji tapi malah terkesan imut dimata Yeji.
"hehehe, gapapa menantang adrenalin" Yeji cengengesan.
"Menantang adrenalin ndasmu" jawab Lia ngegas.
"Dadah Liaa" Yeji mengacak-acak rambut Lia. Belum sempat Lia memukul kepala Yeji, Yeji udah kabur duluan.
"YEJI!!!" teriak Lia kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]