14

2.9K 388 53
                                    

Sider: Ayan 😂 😂







"DORR!!"

"EH AYAM KAGET" Teriak Lia bersamaan dengan lompat dari duduknya karena Yeji yang tiba-tiba mengagetinya dari belakang.

Yeji tertawa puas.

Emang kurangajar jadi pacar.

"YEJIII" Lia mencubiti perut Yeji dengan kesal.

"Aduh aduh, ampun Lia ampun" Ucap Yeji mengaduh di lantai.

Lia berhenti mencubiti.

"Ih ngagetin tau gak" Ucap Lia sembari duduk kembali.

"Ya lagian kamu ngapain malah ngelamun disitu" Ucap Yeji duduk disebelah Lia.

"Mikirin Yeji ya" Ucap Yeji mendekatkan wajahnya ke Lia.

"Yee pd banget" Lia menampol wajah Yeji pelan.

"Aduh" Yeji mengusap-usap pipinya yang ditampol. "cakep-cakep kasar ya" Yeji pura-pura ngambek.

Lia menoleh lalu mengerutkan dahinya Melihat perubahan wajah pacarnya. Menatapnya sejenak lalu tersenyum.

Chu~

Lia mencium sekilas pipi yeji.

"Seme masa ngambekan" Lia terkekeh.

Yeji menoleh lalu tersenyum.

"Lagi dong"

Pletak

Yeji meringis karena Yujin yang tiba-tiba memukul kepalanya dari belakang. Yujin berlari menjauhi mereka berdua.

"AHN YUJIN KAMPRET!" Teriak Yeji kesal.

Lia tertawa.

Yeji cemberut. Ia menyenderkan kepalanya pada bahu lia.

"Lia"

"Hm?"

"Nanti Yeji ada ekskul basket, Lia mau nunggu Yeji atau mau langsung pulang?"

"Pulang bareng Yeji dong, kebetulan Lia ikut ekskul Vokal, jadi nanti pulangnya juga sorean"

"ih Lia bisa nyanyi yaaaa" Goda Yeji.

"ihh enggak" Lia menggeleng.

"coba Lia nyanyi dong buat Yeji "

"gamauuu"

"Ih ayo dong sayangg" Yeji menoel dagu Lia.

"Gamauu" Lia bangkit dari duduknya lalu lari menjauhi Yeji. Yeji yang lagi enak-enak nyender alhasil kejengkang.

"ADOH"

Lia menertawai pacarnya.

"Woi anak onta jangan lari" Yeji bangkit dari jatuhnya lalu mengejar Lia. Alhasil kini mereka malah kejar-kejaran didepan kelas.

I See My Future [Yeji x Lia] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang