4

5K 545 127
                                    

Malam ini keluarga Hwang sedang berada di rumah Choi, untuk merayakan kepulangan Lia dari Kanada.

Hanya keluarga Hwang saja yang diundang, sebuah perusahaan lah yang membuat kedua orang tua mereka menjadi sangat dekat.

"Om anaknya gapernah berubah ya, masa tadi disekolah manja banget meluk-meluk Yeji" Adu Yeji kepada Om Jinyoung

"engga pah boong tuh Yejinya ih" Lia mencubit lengan yeji.

"tau ga ji, semenjak Lia punya handphone tuh sering nanyain kabar Yeji loh, tante suruh tanya sendiri dianya gamau, katanya 'malu mah' , 'nanti kalo yejinya ga inget sama Lia gimana, kan Lianya sendiri yang malu' gitu katanya ji" Ucap Mama Lia kepada Yeji.

Orangnya yang diomongin cuma nutupin mukanya.

"Ih tinggal tanya yejinya langsung kali, kalo kangen tuh bilang, jangan dipendem nanti sakit" Ucap Yeji menggoda Lia.

"Ihh engga ih, Yeji apaan sih!" Lia menunjukkan wajah kesalnya yang dibuat-buat.

"Engga tapi pipinya merah hm"

"ehh" Lia menjadi salah tingkah dan langsung nutupin mukanya lagi.

"BUAHAHAHA" Yeji menertawakan Lia yang menjadi salah tingkah.

Sedangkan orang tua mereka hanya menyaksikan drama antara Yeji dan Lia.

"Mereka cocok juga kalo diliat-liat ya Jin" Bisik Yoobin pada Jinyoung.

"Kita liat aja bin kedepannya bakal kaya apa"

***

Hari ini adalah hari minggu, kalo gaada latihan basket Yeji cuma bermalas malasan diatas kasurnya.

Kaya sekarang ini


Bacot gblk (8)

Yeji : woi
Yeji : Lu pada sibuk kaga

Nayeon : Lagi jogging sm Jeongyeon

Yeji : palingan pacaran

Nayeon : sirik ae jomblo!

Yeji : taikkkk

Minju : Sini guys rumah Yujin
Minju : Dari pada q maksiat kan ya berduaan doang disini

Yujin : yangg:((

Minju : gak gak, q gamaw maksiat dulu ok

Yeji : gw otw

Sakura : gue sama chae otw


Hyunjin : jeong ayo kerumah Yujin

Minju : Jeongyeon lg pacaran cuk!

Yeji : Makanya nyimak dari awal dong cuk

Sakura : Dongo bet anju

Hyunjin : YA SANTUY DONG ANJ, GW LG BOKER

Minju : jijiq asw

---

"Samlekoomm Liaaaa" Teriak Yeji sambil manjatin pager.

I See My Future [Yeji x Lia] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang