Pagi-pagi Lia udah dirumah sang pacar. Ia berinisiatif mengajak Yeji untuk jogging. Lengkap dengan training putih, hoodie biru muda dan tak lupa Sepatu Nike warna putih.
Lia ini anaknya rajin kalau soal jogging. Sayang banget sama badannya, sama badan aja sayang apa lagi sama Yeji yakan.
Berbanding terbalik dengan Yeji yang bodoamat sama jogging dan yang lainnya. Baginya basket udah cukup buat dia.
'Halah yang penting gue keringetan' gitu katanya.
Btw nahan boker juga bikin keringetan loh ji.
Lia masuk kerumah Yeji, ternyata sepi. Mama sama Papanya udah berangkat kerja, gatau deh sama Yeji lagi apa sekarang.
Lia memasuki kamar Yeji. Melihat sang pacar yang masih tertidur dengan pulas.
"Jam segini aja masih molor, gimana ntar kalo udah berumah tangga terus kerja. Dipecat mulu kali ya. Lah Lia ga makan dong nanti kalo Yeji ga ada duit gajian" Gumam Lia.
Lia melompat ke kasur. Melonjak-lonjakkan badannya disana.Berusaha membangunkan sang pacar. Tapi sia-sia, yang namanya Yeji. Kebo.
"Bangun Yeji bangun" Lia mengguncang-guncangkan badan Yeji dengan girang.
"Yeji sayang ayo olahraga, jangan males-males dong" Cubit pipi Yeji.
Lia menciumi pipi Yeji, siapa tau dia mau bangun.
"YEJII" teriak dikuping Yeji. Yeji pun mulai terusik dari tidurnya.
Dia bangun tapi masih merem, malah manyunin bibirnya minta cium. Gak tau diri banget emang.
"Ahh gamau, Yeji ngantuk. Masih pagi ini liaa" Rengeknya lalu menutup wajahnya dengan bantal.
"Ih ya jogging itu pagi-pagi, kalo siang yang ada petugas sampah lagi nyapu dijalan" Lia menarik-narik bantal Yeji namun bantalnya ditahan.
"Yeji gamau jogging" Ucapnya masih bersembunyi dibalik bantal.
"Terus maunya apa?"
Yeji melempar bantal kesembarang arah. Menarik tangan Lia. Yang ditarik jatuh ke atas badannya. Lia kaget.
"Mau bobo sama Lia" Ucapnya sambil merem lalu memeluk Lia.
Lia mendongakkan kepalanya, menatap wajah pacarnya.
"Enggak!" Ucapnya lalu menggigit pipi Yeji.
"ADOH!"
Lia cekikikan.
"Cepetan, nanti pulang dari jogging Lia kasih jatah"
Yeji yang mendengarnya seketika langsung loncat dari kasurnya dan lari ke arah kamar mandi.
"JANGAN LUPA SAYANG, ABIS JOGGING" Teriaknya dari dalam kamar mandi.
Sama halnya dengan pasangan yang satu ini, sama sama olahraga.
Chaeyeon tengah memandangi pacarnya yang masih tertidur. Dia tebak, pasti semalem abis nonton drakor sampai ketiduran. Terlihat dari kasurnya, ada sebuah Laptop disebelahnya.
"Kkura, bangun sayang" Chaeyeon menepuk-nepuk pipi pacarnya.
Sakura kaget, Seketika bangun dari tidurnya.
"Aduh kkura kesiangan ya?" Tanyanya dengan rambut yang masih berantakan.
Chaeyeon terkekeh pelan dan mengusap kepala pacarnya tersebut.
"Engga sayang, aku sengaja kesini buat bangunin kamu. Aku tau kamu pasti bakalan bangun telat, semalem pasti nonton drakornya sampe ketiduran yakan" Tebak Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]