Ujian telah berlalu seminggu yang lalu, dan hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi para siswa karena hari ini wisuda untuk kelas 12. Masing-masing siswa dan orang tua sudah menempati tempat duduk yang sudah diatur sedemikian rupa oleh panitia.
Beberapa menit kemudian acara ini dimulai. Dimulai dengan sambutan kepala sekolah dan sebagian guru yang bersangkutan, pemanggilan siswa/siswi berprestasi, beberapa penampilan dari siswa, sambutan perwakilan murid sampai pengumuman kelulusan dan pelepasan dari sekolah
Yeji, Lia dan Hyunjin dipersilahkan naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan sebagai siswa berprestasi lulusan tahun ini. Sekarang, mereka sedang mendengarkan sambutan dari perwakilan murid.
"Terimakasih untuk teman-teman sekalian, guru-guru, orangtua dan wali murid serta staf sekolah dan semua yang sudah men-support kami selama tiga tahun terakhir ini."
Beberapa guru dan siswa terharu dan mengelap air matanya yang mulai mengalir.
"Untuk teman-teman semua, tiga tahun ini merupakan tiga tahun yang sangat luar biasa bagi saya. Kalian semua sangat berperan dalam hidup saya. Dari awal kita semua tidak mengenal satu sama lain dan sampai sekarang kita sudah menjadi keluarga. Semua pertemuan pasti ada perpisahan. Tapi bukan berarti perpisahan ini akhir dari semuanya. Itu saja yang dapat saya sampaikan, terimakasih."
Semua orang yang berada di aula pun bertepuk tangan. Beberapa orang mengelap air matanya.
Setelah itu acara pun dilanjutkan sampai pelepasan dari sekolah. Setelah semuanya selesai, beberapa dari mereka ada yang mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama.
-
Tiga hari setelah kelulusan, Yeji mengadakan pertemuan antara keluarganya dengan keluarga Lia tanpa kehadiran Lia. Karena, ini semua memang sengaja Yeji lakukan.
Mereka membahas tentang lamaran Yeji dengan Lia.
Setelah pertemuan berakhir, keluarga mereka berdua sepakat bahwa acara tersebut akan dilakukan di pantai pulau Jeju. Acara tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat dari Yeji dan Lia.
Setelah mengadakan pertemuan keluarga, Yeji mengadakan pertemuan dengan teman dekatnya, apa saja yang akan dilakukan untuk memberi surprise kepada Lia.
Dan hari ini adalah hari dimana Yeji akan melamar Lia. Ya di pantai pulau Jeju.
Agar ini semua menjadi kejutan untuk Lia, jauh-jauh hari Yeji mengajak Lia untuk berlibur bersama teman-temannya dengan alasan merayakan kelulusan mereka.
"Mah, Lia berangkat dulu yaa"
Lia berpamitan dengan mama papanya sebelum berangkat ke pulau Jeju. Sebelum berangkat, Yeji mengedipkan satu matanya memberi kode kepada orang tua Lia. Mereka yang paham dengan maksud Yeji pun mengacungkan kedua jempolnya.
Jadwal penerbangan Yeji, Lia dan teman-temannya berbeda satu jam dengan jadwal penerbangan keluarga Yeji dan Lia.
"Mah, cincinnya jangan lupa ya" Ucap Yeji yang sedang menelpon mamanya dari dalam kamar mandi bandara.Setelah itu Yeji kembali ke tempat dimana ia dan yang lainnya berkumpul.
Mereka semua menikmati penerbangan dari seoul menuju pulau Jeju.
-
"Oke guys kita udah nyampe di Jeju, langsung aja ya ke Villa" Ucap Chaeyeon memandu teman-temannya karena kebetulan keluarganya berasal dari kota Jeju,jadi ia paham dengan lokasi-lokasi di sana. Mereka langsung menuju ke villa yang lokasinya tidak jauh dari pantai tersebut.
Begitu mereka masuk ke dalam villa, hal pertama kali yang mereka lihat adalah ruang makan dan dapur,setelah itu ruang tamu dan di luar ada kolam renang, bak mandi dan kursi untuk berjemur. Villa ini terdapat 2 Lantai, mereka memilih villa yang lumayan besar agar muat untuk ditempati 9 orang, siapa lagi kalau bukan Yeji, Lia, Chaeyeon, Sakura, Minju, Yujin, Nayeon Jeongyeon, dan Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See My Future [Yeji x Lia]
RomanceHwang Yeji yang dicap bandel disekolahan, mendadak jadi bucin dan rajin cuma karena seorang Choi Jisu. ⚠️WARNING! GxG Area [SUDAH SELESAI]