BAB 3 (sudah di revisi)

54.6K 1.1K 5
                                    

Setibanya dikamar Anna dilantai 2, Anna mengedarkan pandangannya ke seluruh kamarnya yang ternyata sangat luas. Tempat tidur yg luas dengan meja nakas disamping kanan dan kirinya, dipojok kanan ada lemari pakaian yg besar dan disampinya ada meja rias. Di sebelah kiri ada pintu kaca yg menghubungkan ke balkon kamarnya.
Dan ada kamar mandi dengan bathub yang terbuat dari marmer dan dilengkapi shower dengan air hangat dan dingin, disampingnya ada wastafel yang terbuat dari marmer yang senada dengan bathub dan ada kaca besar diatasnya.
"Perfect" ucap Anna sambil senyum.
Karena terlalu capek Anna merebahkan diri dikasur dan langsung terlelap.

Jam sudah menunjukkan waktu makan malam, Anna membuka mata dari tidur panjangnya, saat mengeliat kan badannya ada yang mengetuk pintu kamarnya.
"Masuk" katanya dengan suara mengantuknya.
Masuk seorang pelayan wanita kira2 berumur 20an "nona, sudah waktunya makan malam, anda ditunggu yang lainnya untuk segera bergabung.
Anna langsung terduduk dan segera berlari ke kamar mandi, sebelum masuk ke kamar mandi dia berkata "Aku akan segera turun kebawah terima kasih".

Anna pov

"Oooh sial, mengapa aku bisa tidur selama itu?" Di kamar mandi aku hanya mencuci muka dan langsung bergegas turun.
"Maaf om James & tante Rachel, aku terlambat turun." Kataku sesampainya di ruang makan.
"Kami tau sayang, kamu pasti kelelahan. Sini duduk di sebelah tante!"
"Terimakasih tante." Kataku merasa tidak enak.
Lalu Om James bertanya kepadaku.
"Apa rencanamu selama di sini Anna?"
Aku mengerutkan kening, "Sepertinya aku akan berkeliling New York dulu, skalian survey pekerjaan yang cocok untukku, mungkin selama seminggu ini, setelah itu baru mulai memasukkan lamaran pekerjaan.

Tante Ranti menggeleng dan berkata "Santai dulu sayang, pelan-pelan saja, nikmatilah waktumu dulu disini." Lalu melihat Rachel dan berkata "O iya Rachel, besok ajaklah Anna berkeliling sayang, ajak keliling New york dan kenalkan kepada teman-temanmu yang lain!"
"Oke mom, siap laksanakan." Kata Rachel sambil memberikan hormat pada mommynya.
"Thanks Rachel" Kataku.
"Temanku banyak yang tampan Anna, akan ku kenalkan kau pada mereka" matanya berbinar antusias.
"Rachel!" Tante Ranti menegurnya.
Dan Rachel hanya tertawa nyengir, aku hanya membalasnya dengan tersenyum dan kami melanjutkan makan malam kami dengan mengobrol ringan dan bercanda riang.

Setelah menyelesaikan makan malam, kami melanjutkan obrolan kami di ruang keluarga.
"O iya sayang biasanya setiap akhir pekan anak-anak tante kumpul disini, besok Claudia dan suaminya Robert akan datang menginap disini semalam, tentunya dengan si kecil Cloe, akan tante kenalkan kau pada mereka besok." Kata tante Ranti terlihat senang saat akan bertemu dengan cucunya.
"Pasti menyenangkan tante, aku sungguh tidak sabar menunggu mereka dan si kecil Cloe" Kataku yang sangat menyukai anak kecil.

Kami terlalu asik mengobrol sampai tak terasa sudah jam 11 malam. Dan kami pun kembali ke kamar kami masing-masing.

Sesampainya dikamar, aku membuka buku memo kecil yang aku sediakan untuk membuat daftar apa saja yang akan aku lakukan selama di new york ini. Setelah selesai membuatnya, aku merebahkan tubuhku yang masih capek akibat jetlag dan tertidur lelap.

-bersambung-

Marrying Mr Arrogant (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang