"Anna... kau pulang sayang?" Kata tante Ranti tersenyum saat melihat Anna dan Peter masuk kedalam mension keluarga Benjamin.
"Iya tante." Jawab Anna membalas senyuman tante Ranti dengan tersenyum canggung.
Dan Anna pun lega yang ditakutkannya tidak terjadi, tante Ranti tidak marah kepadanya.
Kemudian tante Ranti menghampiri Anna dan memeluknya hangat lalu Anna membalas pelukan tante Ranti.
"Masuklah kekamarmu dan beristirahatlah Anna, ada yang ingin tante bicarakan dengan Charlos!"
Anna menengok ke arah Peter dan dibalas dengan anggukan oleh Peter, setelah itu Anna berjalan menuju kamarnya memberikan ruang tante Tanti dan Peter untuk berbicara berdua.
"Charlos masuk keruang kerja daddymu, ada yang harus mommy sampaikan padamu!" Perintah tante Ranti dan kemudian berbalik untuk berjalan menuju ruangan kerja om James.
Peter tidak menjawabnya tetapi dia mengikuti mommynya keruangan kerja daddynya.
"Tutup pintunya!" Kata tante Ranti sesaat setelah Peter masuk.
Peter menutup pintunya tetapi dia tetap diam tidak mengeluarkan sepatah katapun.
"Oke, sebaiknya mommy langsung saja Charlos."
"Tinggalkan Anna! Kau tau apa yang aku khawatirkan bukan? Aku tidak akan melarangmu berhubungan dengan siapapun karena kau sudah dewasa, tetapi sampai kapan pun aku tidak akan mendukung hubunganmu dengan Anna. Jauhi dia Charlos!"
"Apa yang mommy khawatirkan tidak akan terjadi mom, hubunganku dan dia sudah berakhir lama. Sekarang hanya ada Anna dan aku!"
"Kau kira mommy percaya padamu? Saat dia datang dan membujukmu lagi kau pikir kau tidak akan luluh lagi seperti biasanya? Hatimu tidak pernah lepas darinya Charlos! Kau akan selalu kembali padanya, hatimu lemah dihadapannya, itulah sebabnya aku menentang hubungan ini! Mommy tidak ingin Anna terluka lagi, mommy tidak ingin saat dia berhasil melupakan masa lalunya dan kau membuatnya kembali terluka untuk kedua kalinya. Lepaskan dia!"
"Itu tidak akan pernah terjadi lagi mom! Sekarang ada Anna, aku benar-benar serius dengannya. Jangan ikut campur dengan hubunganku dengan Anna lagi!"
"Mommy yang membawa Anna datang ke New York ini Charlos, Anna adalah tanggung jawab mommy! Mulai hari ini kau tidak usah menemui Anna lagi!"
"Kau tau aku mom, semakin keras kau menentangku, semakin besar pula keinginanku. Anna adalah milikku, Anna menjadi tanggung jawabku selanjutnya. Dan untukmu mom, jangan pernah mempengaruhi Anna untuk meninggalkanku, atau akan ku bawa pergi Anna selamanya darimu!"
"Kau mengancam mommymu?"
"Ya, jika kau masih mengusik hubungan kami, aku benar-benar akan melakukannya."
Setelah melihat jam di pergelangan tangannya, Peter berpamitan dengan mommynya.
"Mom, i have to go now, dan... aku tidak pernah main-main dengan ucapanku mom! Kau tau seperti apa aku!"
"CHARLOS!!! Berhenti mengancam mommy!"
Peter hanya tersenyum dan kemudian pergi meninggalkan tante Ranti dan mension orang tuanya.
-----
Tok tok tok
"Anna kau didalam sayang?" Kata tante Ranti diluar kamar Anna.
Tok tok tok
"Ceklek." Suara pintu kamar Anna terbuka.
"Maaf tante, apa tante menunggu lama? Aku habis dari kamar mandi tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Mr Arrogant (Tamat)
RomanceAdegan dewasa 21++ Anna membuka mata perlahan, kepalanya terasa berat namun dia berusaha untuk bangun, tetapi saat kesadarannya mulai pulih dia merasa ada seseorang yg mengguncang tubuhnya dan merasa tak nyaman dibagian area bawah tubuhnya, seketika...