Setelah keluar dari apartemen milik Hyun, Anna berniat pulang dengan menggunakan taxi, saat akan memanggil taxi, tiba - tiba ada sebuah mobil sedan mewah berwarna hitam berhenti tepat di depannya, Anna terkejut dan melompat kebelakang. Saat Anna mengamati mobil tersebut dengan muka bersungut - sungut hendak marah, keluarlah Mike dari arah sebelah pintu pengemudi dan menghampiri Anna.
"Mike, kau mengagetkanku!" Kata Anna dengan agak sedikit marah setelah tau bahwa pengemudi itu adalah Mike anak buah Peter.
"Maafkan saya nona, saya diperintahkan tuan Peter untuk menjemput anda." Kata Mike.
"Bagaimana dia bisa tau aku berada disini?" Tanya Anna penasaran.
Mike tersenyum dan menjawab, "Anda bisa menanyakan langsung kepada tuan Peter nanti, mari nona anda di tunggu tuan Peter dikantornya, mari ikut saya!"
"Aku tidak mau, bilang padanya aku mau pulang!" Jawab Anna.
"Sebaiknya anda mengikuti perintah tuan Peter nona, anda tau seperti apa marahnya tuan Peter saat perintahnya tidak dilaksanakan." Jelas Mike.
Akhirnya mau tidak mau Anna menuruti Mike dan masuk kedalam mobil setelah Mike membukakan pintu di kursi bagian belakang dan menutupnya setelah Anna masuk kedalam mobil. Kemudian Mike bergegas masuk ke kursi pengemudi dan langsung tancap gas mengantar Anna ke kantor Peter karena dia tau bossnya akan marah jika terlalu lama menunggu.
****
Sesaat setelah tiba dikantor Peter, Mike mengantar Anna menggunakan lift khusus menuju ruangan kantor Peter. Setelah sampai di depan ruangan Peter, Mike mempersilahkan Anna untuk masuk. Tetapi Anna terlihat enggan untuk masuk kedalam.
"Emm... Mike, maukah kau menemaniku masuk kedalam?" Tanya Anna ketakutan.
"Maaf nona, saya tidak berani jika bukan perintah langsung dari tuan Peter." Jawab Mike.
"Baiklah." Jawab Anna pasrah.
Karena Anna tau akan sia - sia jika dia memaksa Mike yang sangat patuh dengan boss nya.Anna mendesah pelan mengatur nafasnya yang tidak beraturan dikarenakan debar jantungnya yang berdegup kencang, Anna takut dan gugup. Pelan - pelan Anna membuka pintu dan didapati Peter menatapnya dengan sorotan tajam. Sesaat Anna berniat mundur dan menutup pintu ruangan kantor Peter kembali tetapi niatnya itu terhenti saat Peter berucap, "masuk!!! Tutup pintunya kembali dan kemarilah!!!"
Anna menuruti perintah Peter. Dan setelah Anna berhenti di depan meja Peter, Peter berdiri dari kursinya dan menghampiri Anna kemudian mengeluarkan beberapa lembar foto dan melemparnya dimeja didepan Anna. Dengan marah Peter berkata, "Ada hubungan apa kau dengannya?"
Anna yang penasaran dengan foto - foto itu akhirnya memberanikan diri mengambil dan melihatnya. Anna memelototkan matanya tidak percaya yang dilihatnya adalah foto saat Anna tiba di apartement Hyun dan memeluknya erat, kemudian Anna berkata, " kau memata - mataiku? Beraninya kau memata - mataiku!" Teriak Anna marah.
"Kau wanitaku, aku berhak melakukan apapun terhadapmu. Jawab pertanyaanku Anna, beraninya kau bermain dibelakangku. Park Hyun Bin, ada hubungan apa kau dengannya? Asal kau tau, hanya dengan sekali panggilan teleponku kepada anak buahku, aku bisa menghancurkan keluarganya, bisnisnya dan semua asetnya. Aku bisa membuktikan semua ucapanku Anna, jika kau masih melanjutkan hubunganmu dengannya, kau akan tau semua ancamanku akan terbukti." Ancam Peter.
Anna yang mendengar itu sangat syok dan takut, niatnya yang tidak ingin melibatkan Hyun, tetapi karena kecerobohannya sendiri akhirnya Hyun menjadi terseret dalam masalahnya.
"Peter, tolong dengarkan aku, Hyun adalah sahabatku, dia sudah ku anggap sebagai kakak laki - laki ku sendiri, aku mohon jangan libatkan dia." Mohon Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Mr Arrogant (Tamat)
RomanceAdegan dewasa 21++ Anna membuka mata perlahan, kepalanya terasa berat namun dia berusaha untuk bangun, tetapi saat kesadarannya mulai pulih dia merasa ada seseorang yg mengguncang tubuhnya dan merasa tak nyaman dibagian area bawah tubuhnya, seketika...