Anna bangun pada pagi harinya setelah mendengar bunyi alarm. Bergegas ke kamar mandi dan langsung turun untuk sarapan.
"Morning!" Sapa Anna.
"Morning!" Balas om James dan tante Ranti.
"Rachel belum turun tante?" Tanya Anna.
"Pagi-pagi tadi Rachel sudah pergi, katanya ada masalah dengan tugas kelompoknya. Mungkin makan siang nanti dia sudah pulang." Jelas tante Ranti.
Anna hanya manggut-manggut. Lalu om James berkata "Anna, karena kau akan tinggal disini jadi kau perlu tau kalau ada peraturan di rumah ini, om berharap kau bisa mematuhinya!" "Setiap malam minggu harus makan malam dirumah, jadi apapun urusanmu selesaikan sebelum itu oke!" Jelas om James kepada Anna."Oke om, ada lagi yang lainnya om?" Tanya Anna penasaran.
"Nothing, selain tadi tidak ada, disini bebas Anna asal kau tau batasanmu!"
"Hanya itu om?" Tanya Anna agak kaget, karena Anna mengira peraturannya akan banyak dan ribet. "Oke om, aku tidak akan mengecewakan kalian." jawab Anna kemudian.
*****
Hari ini seperti yang dijanjikan Rachel, dia mengajak Anna berkeliling New york, tidak semua mereka kunjungi mengingat waktu sudah sore hari. Mereka hanya berkeliling dan mengobrol, setelah itu Rachel mengajak Anna ke tempat dimana biasanya dia kongkow dengan teman - temannya. Dan benar saja teman pria Rachel tampan-tampan tetapi masih terlalu muda untuk Anna mengingat usia mereka sepantaran dengan Rachel, tetapi Anna merasa senang walaulun masih muda masih bisa buat Anna cuci mata. Kami berkenalan dan saling bertukar informasi, teman - teman Rachel sangat menyenangkan.
Karena sudah malam waktu itu dan mereka pun pulang kerumah dan sudah ditunggu oleh tante Ranti dan om James untuk berbincang.Saat Anna, Rachel , om James dan tante Ranti sedang bercengkrama di ruang keluarga tiba - tiba Rachel berkata "Anna, besok siang aku dan teman-temanku akan berkumpul di cafe dekat kampusku, apa kau mau ikut?"
"Apa aku tidak mengganggu kalian kalau aku ikut?" Jawab Anna merasa tidak enak."Santai saja, kita juga hanya nongkrong saja di cafe." Kata Rachel meyakinkan Anna agar mau ikut.
"Oke kalau begitu, Rachel aku mau!" jawab Anna antusias.
**********
Tiga bulan berlalu, Anna sudah menyesuaikan kehidupan di New York, om James dan tante Ranti sangat memanjakan Anna. Sehingga sampai saat ini Anna belum diperbolehkan mencari pekerjaan. Setiap hari Anna selalu disibukkan pergi bersama tante Ranti bergantian dengan Rachel.
Teman Anna sudah mulai banyak, berawal dari beteman dengan teman-teman Rachel dan sampai Anna akrab dengan kakak teman-teman Rachel dan mereka menjadi best friendnya Anna.Anna berteman dengan 3 orang wanita namanya Jessica, victoria dan betsy dan 2 orang pria yang bernama Paul dan hyun yang biasa dipanggil oppa oleh Anna karena dia dari Korea Selatan dan umurnya lebih tua dari mereka berlima. Anna mengenal ke empat temannya selain hyun dari teman - teman Rachel karena mereka adalah kakak teman - teman Rachel, sedangkan Hyun dia mengenalnya dari Luis.
Pada suatu malam, teman Anna yang bernama Jessica berulang tahun dan mengundang Anna dan teman-temannya merayakan di sebuah club malam yang entah mengapa diadakan diluar kota, jadi mengharuskan Anna untuk menginap di salah satu hotel disana.
Anna merasa tidak nyaman dan tidak terbiasa berada di tempat seperti itu tetapi ia terpaksa menghadirinya karena Jessica adalah teman baiknya. Sebenarnya Anna mengajak Rachel, tetapi karena Rachel lagi disibukkan dengan berbagai tugas kampus akhirnya Anna berangkat sendiri dan akan bertemu dengan teman - temannya langsung disana kecuali hyun.
Hyun tidak bisa datang dikarenakan adik dan orang tuanya datang berkunjung ke New york.Setelah tiba di kota itu sudah sore hari, Anna langsung menuju hotel yang sebelumnya sudah ia pesan terlebih dahulu dan langsung bersiap - siap untuk acara malam itu. Sesampainya di club malam itu, ia langsung berkumpul dengan teman - temannya yang memang sudah menunggunya disana, sebenarnya Anna kurang suka berada disana, ralat tetapi amat sangat tidak suka. Suara yang bising dan harus berteriak saat berbicara, bau minuman beralkohol, dan bau asap rokok membuatnya pusing. Apalagi banyak pasangan mesum yang merasa tidak risih bermesraan ditempat umum. Jessica dan yang lainnya sedang asik berjoget diiringi musik yang menghetakkan telinga.
Anna memilih meninggalkan mereka dan duduk di kursi yang sudah Jessica pesan untuk mereka, saat mulai jenuh Anna memilih pergi ke toliet.
"Aaaaah tidak seharusnya aku datang kesini? mungkin sebaiknya aku pulang setelah berpamitan dengan Jessica" gumam Anna.Sekembalinya ke dalam Anna mencari Jessica yg masih berjoget dengan teman-temannya yang lain untuk berpamitan, Jessica menahannya tapi Anna bersikeras. Sebelum Anna pulang Anna kembali ke mejanya dan menghabiskan minumannya. Dan saat berdiri tiba-tiba tubuh Anna limbung ke sofa.
-bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Mr Arrogant (Tamat)
RomanceAdegan dewasa 21++ Anna membuka mata perlahan, kepalanya terasa berat namun dia berusaha untuk bangun, tetapi saat kesadarannya mulai pulih dia merasa ada seseorang yg mengguncang tubuhnya dan merasa tak nyaman dibagian area bawah tubuhnya, seketika...