BAB 31

25.2K 743 15
                                    

Anna berjalan di koridor setelah keluar dari kamar Peter sambil melamun memikirkan semua perkataan Peter.

#flashback on

"Apa maumu Peter?"

"Just trust me!"

"Apa yang kudapat dari mempercayaimu?"

"Aku seutuhnya!"

"Lalu Ella?"

"Hanya percaya padaku Anna, jangan banyak bertanya!"

"Kau egois, kau menginginkanku tetapi kau juga tidak mau melepas Ella."

"ANNA! Hanya percaya padaku! Bisakah kau?"

"Baiklah Peter. Buktikan padaku dan aku akan percaya padamu!"

"Aku akan membuktikannya Anna!"

#flash back off

"Hah....!" Anna menghembuskan nafasnya berat.

Lalu Anna melanjutkan langkahnya menuruni tangga untuk mencari keberadaan tante Ranti.

"Mia!" Anna memanggil seorang maid yang dilihatnya sedang membersihkan lantai bawah di dekat tangga.

"Iya nona."

"Apa kau melihat tante Ranti?"

"Saya melihat nyonya masuk ke ruang baca nona."

"Baiklah, terima kasih Mia."

"Sama-sama nona."

Anna bergegas ke ruang baca untuk menemui tante Ranti.

Tok tok tok

"Com'in!"

"Tante.. sedang sibuk?" Tanya Anna sesaat setelah memasuki ruang baca.

"Oh kau Anna, tidak kesinilah! Ada apa?" Kata tante Ranti lalu menutup bukunya.

"Tante, berhubung pesta kalian jatuh di akhir pekan, kami tidak dapat menemukan hotel yang bisa di booking untuk acara pesta kalian minggu depan, kalau seandainya tante dan om James bersedia, bolehkah pesta itu diadakan ditaman mension ini? Kami akan menggunakan tema outdoor untuk pesta itu jika kalian mengijinkan."

"Tentu, gunakan saja sayang! Kami percayakan pesta itu pada kalian!"

"Baik tante, terima kasih aku akan segera membahasnya dengan Rachel."

"Baiklah, gunakan waktu kalian yang singkat ini untuk membuat kami terpukau besok!"

"Kami tidak akan mengecewakan kalian. Aku keluar dulu tante."

"Ya Anna."

Tante Ranti menatap kepergian Anna dengan bernafas lega, Anna terlihat baik-baik saja setelah melihat kedatangan Peter dan Ella bersama.

"Aku harap kau selalu bahagia Anna."
Ucap tante Ranti lalu melanjutkan kembali membaca bukunya.

-----

Acara pesta yang dinantikan telah tiba. Tampak Anna dan Rachel yang tengah sibuk mondar-mandir memastikan pesta itu agar berjalan lancar dan tidak kurang suatu apapun.

Acara berlangsung dengan meriah, tampak mewah dan elegant. Banyak yang terpukau dan terkagum dengan dekorasi yang Anna dan Rachel buat.

Disamping dekorasi yang terlihat mewah dan elegant, Anna dan Rachel memasukkan beberapa macam menu Indonesia kedalam daftar hidangannya.

Para tamu yang datang terlihat amat puas dengan pesta itu, mereka dimanjakan dengan berbagai macam hiburan yang membuat para tamu yang datang dapat ikut berpartisipasi langsung dan membuat mereka terlihat senang dan tampaknya mereka menikmati acara pesta itu.

Marrying Mr Arrogant (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang