Anna pov
Apa yang terjadi? Kepalaku sakit, rasanya tak nyaman sekali. Siapa yang mengguncang badanku? Sakiiit kenapa sangat sakit?
Aku membuka mata dan melihat bayanganku berkabut ada seorang laki-laki yang sedang menindihku, aku terkejut dan ketakutan, aku berusaha mendorongnya sekuat tenaga.
"Lepaskan aku, aku mohon mister! Sakiiiiit... please lepaskan aku"
Dia mencengkeram kedua pergelangan tanganku dan meletakkannya diatas kepalaku, setelah itu membungkam mulutku dengan mulutnya dengan kasar dan brutal. Aku menangis dan berusaha berontak sekuat tenaga, tetapi tenagaku masih kalah dibandingkan lelaki itu yang memiliki badan kekar dan sangat kuat.
Saat dia melepaskan mulutku aku menggunakan kesempatan itu untuk berteriak, dengan marah dia menggigit bibirku sampai bengkak dan berdarah kemudian berkata "shut up u'r mouth bitch!" dan melumat bibirku untuk membungkam mulutku kembali. Aku sangat ketakutan, aku sangat syok, keperawanku direnggut paksa dan rasa sakit akibat perlakuan kasar yang aku rasakan atas pemaksaan itu membuatku pingsan. Entah berapa kali dia memperkosaku.Ketika aku terbangun keesokan harinya, aku merasakan sakit disekujur tubuhku, bahkan untuk berdiri pun aku merasa kakiku gemetar sangat lemas dan terasa linu di area sensitifku. Aku melihat pria itu masih tertidur pulas. Aku ketakutan, aku hanya bisa menangis tertahan takut membangunkan laki-laki itu. Mungkin jika aku bergegas aku bisa kabur darinya. Aku melirik laki-laki disampingku masih terlelap.
Aku memungut bajuku yang berceceran dan segera bergegas ke kamar mandi dan ingin segera kabur.*******
08.00 PM
Peter mendarat di New york setelah menyelesaikan pekerjaannya di Paris. Saat perjalanan ke mensionnya dia mendapatkan telepon dari temannya yang menyuruhnya ke night club untuk merayakan kepulangannya.
Peter tidak bisa menolak dan menyetujui ajakan temannya.
"Mike, putar arah. Antar aku ke night club dan tinggalkan aku disana." Kata Peter kepada pengawalnya yang saat itu menjadi supirnya.
"Oke boss" Kata Mike.Setibanya di club, Peter langsung bergabung dengan temannya. Mereka minum-minum sampai mabuk. "C'mon Bob, cukup. Kau sudah mabuk, pulanglah!" kata Peter sambil memanggil supir Bob dan membantu memapah Bob masuk kedalam mobilnya. Peter masuk kembali ke dalam dan melanjutkan minum-minum sendirian.
Saat hendak menelepon sahabatnya yang bernama Steven tiba-tiba Peter merasakan perasaan tak nyaman pada tubuhnya, Peter merasakan panas disekujur tubuhnya. Setiap gesekan bajunya membuatnya gerah. Dan dia baru menyadari bahwa ada yang salah dengan minumannya.
"F**k....!" Umpatnya.Saat hendak berdiri, dibelakang Peter ada tiga orang laki-laki yang membekapnya, mengikat tangan dan menutup matanya. Membawanya menggunakan mobil. Saat mereka membebaskannya dia sudah berada dikamar hotel dan terkunci bersama seorang wanita yang tidak sadarkan diri diatas ranjang kamar itu.
Peter sudah dikuasai oleh nafsu. Yang ada dipikirannya hanya cara menyalurkan birahinya, dan wanita itu tersedia disana untuk pelampiasannya.
-bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Mr Arrogant (Tamat)
RomanceAdegan dewasa 21++ Anna membuka mata perlahan, kepalanya terasa berat namun dia berusaha untuk bangun, tetapi saat kesadarannya mulai pulih dia merasa ada seseorang yg mengguncang tubuhnya dan merasa tak nyaman dibagian area bawah tubuhnya, seketika...