BAB 7 (sudah di revisi)

43.4K 1.1K 1
                                    

Anna mengedarkan pandangannya, dia berada disuatu ruangan kosong yang luas dengan kondisi tangan dan kaki yang terikat dikursi dan mulut yg dibekap dengan kain yang saat ini membuatnya susah untuk melarikan diri. Anna hanya bisa berdoa semoga ada orang yang menolongnya agar dia bisa selamat dan keluar dari tempat ini.

Pintu terbuka dan masuklah orang - orang yang berpakian hitam yang sama dengan yang ada di hotel tadi.
Mereka membawa seorang laki - laki yang terikat dan babak belur diseluruh wajahnya. Mereka mengikatnya dikursi disamping Anna.

Ketakutan Anna bertambah saat itu juga. Apalagi peter, pria yang memperkosanya tiba diruangan itu tak lama setelahnya.

Peter dengan brutal menghajar laki - laki disamping Anna dan mengintrogasinya dengan penih amarah.
Anna sangat ketakutan kemudian memejamkan matanya dan tak berhenti menangis.

Pria itu beralih ke Anna. Dengan mata tajamnya dia melihat Anna yang gemetar ketakutan dan dia berkata dengan berbisik ditelinga Anna.
"Temanmu tidak mau membuka mulutnya nona, bagaimana kalau aku juga menghajarmu seperti temanmu itu kalau kau juga tidak mau mengatakan yang sebenarnya siapa yang menyuruh kalian?"
Anna membuka matanya syok dan hanya mengeleng-gelengkan kepalanya cepat karena takut dengan ancaman peter.
Peter membuka ikatan dimulut Anna.
Kemudian kesempatan itu Anna gunakan untuk memohon kepada Peter agar mau melepaskannya.

"Aku benar-benar tidak tau mister, aku mohon lepaskan aku!". Kata Anna gemetar dan ketakutan.

Peter mencengkeram rambut Anna dan membuat Anna mendongak menatap mata Peter dengan membelalak ketakutan. Dengan mengetatkan rahangnya, Peter mengatakan dengan menggeram " katakan padaku siapa dan kau akan kulepaskan!"
Anna hanya menangis karena tidak tau lagi harus berkata apa, Anna benar -benar tidak mengetaui apapun dan Peter tidak mempercayainya. Melihat itu Peter habis kesabaran dan akan menamparnya, tetapi saat itu telepon Anna berbunyi dan menghentikan kegiatannya.

Peter melihat layar ponsel Anna dan terkejut melihat nama yang tertera di ponsel Anna.

-bersambung-

Marrying Mr Arrogant (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang