Maessege from :
PeterBersiaplah,
Mike sedang menjemputmu sekarang!Anna
Oke!
Anna menghembuskan nafasnya kesal dan menggerutu.
"Dasar pemaksa! Selalu seenaknya sendiri! Dasar tukang perintah!"Lalu Anna bersiap dan segera turun untuk menunggu Mike menjemputnya.
Saat sedang menunggu Mike di depan pintu masuk mansion keluarga Benjamin, tiba-tiba Tony datang menghampiri Anna.
"Hai Anna."
"Oh.. hay Tony."
"Kau akan pergi?"
"Ya, seperti yang kau lihat." Jawab Anna dengan menunjukkan pakain yang ia kenakan.
"Oh sayang sekali, sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan denganmu."
"Maaf Tony aku tidak bisa berbicara denganmu sekarang."
"Bagaimana kalau besok?"
"Maaf, besok aku belum tau apakah aku bisa atau tidak."
"Kalau begitu kapan kau bisa, aku akan menunggumu!"
"Maaf aku belum bisa memastikan kapan aku bisa."
"Apa kau akan pergi dengan Peter hari ini?"
"Emm..."
"Dan itu artinya iya? Oh ayolah Anna aku sudah memberitahumu bukan? Dia itu pria jahat dan kejam Anna, aku sudah memperingatkanmu! Seharusnya kau manjaga jarak darinya!"
"Maaf Tony, tapi aku rasa itu bukan urusanmu, itu adalah urusanku sebaiknya kau tidak ikut campur! Maaf permisi!" Kata Anna mulai merasa tidak nyaman berada di dekat Tony.
Tony merasa kesal, pasalnya Anna tidak mempercayainya dan Ternyata Anna begitu sulit untuk ditaklukkan.
Tony menarik pergelangan tangan Anna dan sedikit menarik dengan cara menyentaknya agar Anna limbung dan jatuh kedekapannya.
"Auw... apa-apaan kau Tony? Lepaskan aku!!!"
"Oh ayolah Anna, jangan sok suci dihadapanku, aku tau kau wanita seperti apa! Aku bisa memberimu lebih dari yang peter berikan padamu. Aku menyukaimu Anna, mengapa kita tidak mulai berkencan? Dan asal kau tau, aku lebih hebat dari Peter di hal ranjang. Aku juga type lelaki yang cukup setia di banding Peter."
"Lepaskan aku! Kau kira kau lebih baik dari Peter? Kau salah! Kau lebih brengsek darinya." Ucap Anna emosi dan terus mencoba melepaskan dekapan Tony dari tubuhnya.
"Ha ha ha... bagaimana kalo kau mencobanya dulu diranjang denganku dan buktikan seberapa brengseknya aku! Oh sayang berhentilah menggeliat seperti itu, kau membangunkan adikku yang tertidur!"
"LEPASKAN DIA TONY!" Ucap Mike saat dia keluar dari mobil Peter.
"Mike tolong aku!" Ucap Anna menahan tangis.
Mendengar suara Mike, Tony langsung melepaskan Anna. Tentunya Tony sedang tidak ingin menjadi samsak tinju seorang Peter lagi bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Mr Arrogant (Tamat)
RomanceAdegan dewasa 21++ Anna membuka mata perlahan, kepalanya terasa berat namun dia berusaha untuk bangun, tetapi saat kesadarannya mulai pulih dia merasa ada seseorang yg mengguncang tubuhnya dan merasa tak nyaman dibagian area bawah tubuhnya, seketika...