Ehh non,itu tadi ada yang nganterin boneka sama coklat, bibi taroh di meja belajar kamar non"jelas mbok Tinah.
"Hah? Bunga? Coklat? siapa yang ngasih mbo?" Tanya Alesia heran.
"Waduh.. mbo gk tanya namanya non, soalnya mbo kira dia yang suka anter jemput non. "Bicara mbok Tinah membuat Alesia heran.
"Alvin? Engga kok mbo, tadi alvin seharian sama Ales."Jelas Alesia lagi.
"Ya pokoknya orangnya ganteng,tinggi, putih, trs tadi kaya pake masker gitu jadi gk jelas wajahnya non."
"Coba non, dibuka dulu boneka atau coklatnya mungkin ada nama pengirimnya."Sambung mbo Tinah.
_________________________________________
Karena penasaran akhirnya alesia pergi ke kamar nya.
Dan dikamar nya sudah terdapat bunga dan coklat yang entah pengirim nya dari siapa.
Alesia mencoba mencari nama pengirimnya tapi tak kunjung menemukan,sampai akhirnya ada sobekan kertas kecil yang tertulis: admirer of your secret;)
"Pengagum rahasia anda?". Tanya Alesia dalam hati.
Alesia melihat bunga dan coklat nya lagi, sekarang apa yang harus Alesia lakukan?dia bukan tipe orang yang mudah menerima sesuatu dari orang yang belum dikenal. Alesia ingin mengembalikan bunga dan coklat itu ke pengirim nya,tapi siapa?dan kemana Alesia harus mengirimnya?.
Karena tidak mau pusing memikirkan nya, Alesia menaruh bunga dan coklat itu di meja rias nya.
Alesia pun segera bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan tidur,karena besok Alesia harus bangun pagi untuk berangkat kesekolah.
Lagu imagination-shawn mendes memenuhi kamar Alesia.
Sang pemilik kamar masih asyik dengan dunia mimpinya.
Oh there she goes again
Every morning is the same
You walk on by my house
I wanna call out your name
I wanna tell you how
Beautiful you are from
Where im standing
You got me thinking what
We could because
I keep craving craving you
Don't know it but its true
Can't get my mouth to say
The world they wanna say to you
This is typical of love
Can't wait any more won't wait
I need to tell you how i feel
When i see us together forever,
In my dreams
You're with me
Well be everything
I want us to be🎵🎵
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesia
Teen FictionAlesia Thia Cintyas dikenal dengan sifat semangatnya, periang dan prestasinya. Bertemu dengan lelaki dingin tapi romantis bernama Alvin Pranata Putra "Siapa wanita yang kamu bawa?" Kata wanita itu melirik ke Alesia. "Gini tante ... Alesia teme-"...