Alesia ~bab 13

755 28 1
                                    

Dion pun mengulurkan tangan nya sambil tersenyum manis Dan disambut dengan Bella terlebih dahulu.

"Dion". Ucap Dion dengan suara bass nya.

"Bella". Ucap Bella sambil tersenyum.

"Dion". Ucap Dion kepada Indah.

"Indah". Jawab Indah membalas jabatan tangan Dion.

"astaga.. Kenapa suara Dion familiar banget sih?". Teriak Bella dalam hati.

____________________________
Happy Reading!

Alesia,Bella, Indah dan Dion makan bersama dikantin sambil berbincang-bincang mendengar cerita pengalaman Dion tinggal di Bandung.

Saat sedang asik berbicara tiba tiba Bella mengeluarkan ponsel nya dari saku,Bella terlihat mengetik sesutu dan bersamaan dengan itu, nontifikasi handphone Alesia bunyi.

Alesia mengecek ponselnya dan ternyata Bella mengirim pesan untuk dirinya.

Bella_aristy
Les,Lo liat kebelakang dehh,ada kak Alvin ngeliatin lo kita serem banget,apa gara gara kita makan bareng sama Dion? Jangan jangan kak Alvin cemburu sama Dion.

Membaca sederet pesan dari Bella membuat Alesia penasaran dan menoleh  kebelakang, terdapat Alvin yang sedang menatap ke arah mereka dengan tatapan dingin dan horor.

Mata mereka bertemu,dengan cepat Alvin langsung membuang muka dan berjalan keluar dari kantin.

Alesia menatap kepergian Alvin, Alesia bangun dari duduk nya berniat ingin mengejar Alvin,tapi saat Alesia berdiri, sebuah tangan menahan Alesia agar tidak pergi.

Ya, tangan itu adalah tangan Dion yang kini menatap nya bingung.

"Lo mau kemana?". Tanya Dion heran.

"Ehm-gue ada urusan sebentar". Bicara Alesia sambil menatap Bella yang kini sedang menggigit bibir bawahnya takut.

"Makan dulu habisin,ga baik,mubazir loh". Ucap Dion sambil tersenyum manis.

Karena tidak enak Alesia pun duduk kembali dan makan dengan terpaksa.

Seandainya Dion tidak menahannya,pasti dia sudah bisa mengejar dan menjelaskan semuanya ke Alvin.

Akhirnya mereka selesai makan dan bergegas pergi ke kelas nya masing masing, Dion pun pamit pergi ke kelas nya sendiri.

Berhubung kelas Alesia dengan Kantin lumayan jauh,mereka harus berjalan melewati beberapa koridor untuk sampai ke kelas nya.

Saat Alesia, Bella Dan Indah sedang berjalan dengan tiba tiba langkah Indah berhenti membuat Bella dan Alesia heran.

"Kenapa ndah?". Tanya Alesia heran.

"Eh-ehm gue lupa,tadi pak Agus nyuruh gue ke ruang guru,Lo berdua duluan aja ke kelas". Jelas Indah.

"Ohhh yaudah kita duluan ya, good luck ketemuan sama pak Agus nya". Bicara Indah meledek.

Mereka pun sampai kelas,dan bel masuk berbunyi.

Sekarang adalah pelajaran sejarah yang di bimbing oleh guru yang sudah lumayan tua tetapi tetap narsis,ya dia adalah pak Agus.

AlesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang