"Siapa juga yang mau kangen sama Atta Halilintar kawe gitu" bicara Alexa sambil tersenyum menggelengkan kepalanya melihat kelakuan adik nya itu.
_________________
Dengan langkah santai, Alesia turun di halte depan sekolah dan masuk ke gerbang sekolah.
Saat langkah kakinya mulai memasuki area sekolah, Alesia menemukan pemandangan yang tidak biasa. Bahkan seluruh siswa yang sedang berjalan langsung mengarahkan pandangannya kepada objek ini.
Benar-benar suatu yang tidak biasa melihat Alvin dan Sekar boncengan menggunakan motor sport Alvin.
Alvin yang menggunakan jaket denim dan helmet hitam kesayangannya, di padukan dengan Sekar yang memakai rok diatas lutut dengan rambut yang digerai panjang, menggunakan tote bag mereka terlihat seperti pasangan yang serasi.
Alesia sampai menghentikan langkahnya kala melihat mereka memasuki area sekolah dan berenti di parkiran.
Sekar turun dari motor Alvin, dan Alvin membuka helmnya.
Sekar melirik Alesia dengan tatapan penuh kemenangan, sedangkan Alvin? Alvin hanya melikirik Alesia sekilas lalu membuang mukanya.
Yang lebih parah, setelah memalingkan muka , bahkan Alvin merangkul pundak Sekar di depan matanya dan berjalan meninggalkan Alesia yang terpaku menatap kepergian kedua orang itu.
Alesia mengerjapkan matanya cepat.
Apakah dia bermimpi?
Apakah itu benar benar Alvin?
Mengapa sikapnya berubah drastis?
Lantas apa tujuan Alvin datang tadi malam jika akhirnya malah begini?
Atau jangan jangan, yang tadi malam datang kerumahnya bukan Alvin, tetapi hantu yang menyerupai sosok Alvin?!
Alesia menggeleng kan kepala nya membuang pikiran aneh nya.
"astaga les ini masih pagi pikiran lo harus fresh." ucap Alesia bermonolog kepada dirinya sendiri.
"woiii!" teriak Bella dari belakang Alesia.
"ayam tujuh puluh!" teriak Alesia terkejut.
"Alhamdulillah temen gue ternak ayam. " ujar Bella sambil tertawa pelan.
"kampret lo ya seneng banget bikin temen jantungan." jawab Alesia sambil memutar bola matanya malas, dan berjalan diikuti oleh Bella.
"yaa abisnya lo bengong gitu pagi pagi." ucap Bella disamping Alesia.
Alesia enggan membalas ucapan Bella dan memilih untuk diam.
"Ohhiya les! Lu inget ga? Hari ini ada pertandingan basket loh!" ucap Bella antusias.
Pikiran Alesia langsung tertuju pada Alvin, apa kah lelaki itu akan mengikuti pertandingan hari ini?.
"les! Ih lo kenapasii bengong mulu... Kesambet lu!" teriak Bella membuyar kan lamunan Alesia.
"yaampun, iyaaa Bella ku sayang iyaa gue inget." ucap Alesia malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesia
Teen FictionAlesia Thia Cintyas dikenal dengan sifat semangatnya, periang dan prestasinya. Bertemu dengan lelaki dingin tapi romantis bernama Alvin Pranata Putra "Siapa wanita yang kamu bawa?" Kata wanita itu melirik ke Alesia. "Gini tante ... Alesia teme-"...