Alesia bercerita dari awal sampai akhir sacara detail dan terperinci.
Mendengar cerita Alesia, Alvin mengepalkan jari jari nya di stir mobil wajahnya berubah menjadi dingin.
"Siapa pun cowok itu,dia bakal gua cari,karena dia udah berani ngambil apa yang gua punya dan apa yang udah jadi kebahagiaan gua". Bicara Alvin serius.
___________________________
Happy reading!"vin, lo gaboleh gegabah gini, kita pastiin dulu siapa laki laki itu dan kita ajak ngomong baik baik". Bicara Alesia mencoba menenangkan amarah Alvin.
Alvin fokus ke arah jalanan enggan menjawab kata kata Alesia.
Suasana dimobil masih hening, tidak ada yang berniat berbicara terlebih dahalu.
Tanpa disadari mereka sampai di rumah Alesia.
"makasih ka". Ucap Alesia dan langsung membuka pintu mobil.
"les, tunggu ,gue mau nanya sesuatu sama lo". Bicara Alvin mebuat Aleta menghentikan pergerakan nya.
"iya,mau nanya apa?".
"coklat dari dia lo makan?". Tanya Alvin ragu.
"hah? Yaengga lah, coklat sama bunga nya cuma gua simpen doang ka, lagian mungkin udah layu dan bakal dibuang sama mbok Tinah". Jelas Aleta santai.
"hmm yaudah". Jawab Alvin dingin.
"kenapa? Masih cemburu?". Tanya Alesia to the poin.
"yaiyalah gue kan pacarlo, cowo mana yang ga cemburu liat cewe nya dikasih cok-". Ucap Alvin terpotong.
Alesia menatap Alvin aneh, sedangakan Alvin merutuki kebodohan nya.
Dengan cepat Alvin pun pamit dan segera meninggalkan Alesia yang masih kebingungan.
"Aduh bego banget si lo vin jadi cowo, malu maluin ajaaa, pake segala keceplosan didepan Alesia". Ucap Alvin sambil sedikit membenturkan kepalanya ke stir mobil.
***
Jam menunjukan pukul 19.30.
Alesia baru selesai makan bersama kaka dan mamahnya, akhirnya mereka bisa makan bersama Alesia benar benar merindukan suasana itu.
Malam ini malam minggu, anak jaman sekarang menyebut nya dengan sebutan Satnight singkatan dari satuday night.
Mungkin malam ini banyak anak anak muda yang sedang keluar nongkrong dicafe-cafe ternama dikota ini atau pun berkencan bersama kekasih nya.
Tapi Alesia, dia lebih memilih dikamar dan tiduran diatas kasur tercinta nya.
Berulang kali Alesia bolak balik membuka ponselnya tapi tidak ada pesan maupun nontifikasi dari medsos nya.
Alesia melirik ke rak buku nya, semua novel disana sudah ia baca.
Alesia memilih untuk memejam kan matanya siapa tau dia bisa tertidur sekarang walaupun sangat mustahil.
Tapi suara nontifikasi line dari ponsel Alesia membuat Alesia membuka matanya lagi dan melihat pesan tersebut.
Bella_aristy
Send a picture 📷.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesia
Подростковая литератураAlesia Thia Cintyas dikenal dengan sifat semangatnya, periang dan prestasinya. Bertemu dengan lelaki dingin tapi romantis bernama Alvin Pranata Putra "Siapa wanita yang kamu bawa?" Kata wanita itu melirik ke Alesia. "Gini tante ... Alesia teme-"...