PERMBERITAHUAN.

973 19 0
                                    

Haii gais assalamualaikum,apakabar semua nya?

Gimana gimana? Baca cerita Alesianya?.

Sebelumnya keyla mau minta maaf sama kalian semua karena keyla gapernah update update cerita lagi.

Sejujurnya ada beberapa masalah yang ga keyla ketahui sebelumnya, awalnya semuanya berjalan baik baik aja.

Tapi, setelah Keyla nulis beberapa chapter/bab, tiba-tiba semua cerita yang Keyla bikin ilang semua;(, disini ada yang pernah ngalamin kaya keyla juga gak?dan kira kira sebabnya kenapa?atau jangan-jangan karena Keyla update Nya lama ya?makanya semua cerita nya pada ngambek dan ilang tiba tiba,kaya dia yang bilang sayang tapi ilang tiba tiba;(. (Abaikan author bucin:v).

Nahh karena cerita Alesia tiba tiba menghilang, Keyla jadi males dan gaada semangat lagi buat bikin cerita;(.

Akhirnya,atas kemauan diri sendiri dan dukungan temen temen tercinta keyla., Keyla beraniin diri buat bikin cerita baru di wattpad.

Cerita baru Keyla yaitu ICE PRICE. Bisa dibaca yaa temen temen hehehe.

Nahh tanpa Keyla sadari tiba-tiba cerita Alesia ada lagi dan keyla bener bener bersyukur karena akhirnya cerita lama keyla balik lagi.

Tapi gais, Keyla sebelumnya mau minta maaf lagi nih sama semuanya karena Keyla ganti visual Nya,soalnya Keyla baru sadar kalau visual lama Nya kurang cocok sama sifatnya.

Dan udah sii itu aja yang pengen keyla sampaikan,tapi Keyla mohon banyak banyak maaf dan terimakasih atas dukungan semuanya.

Keyla juga mau minta bantuan apabila ada salah kata ataupun kalimat,mohon ditegur atau diingat kan.

Keyla juga akan tetap lanjutkan menulis di cerita ALESIA maupun cerita baru aku yaitu ICE PRICE.

Jangan lupa mampir di cerita baru aku yaa,ku tunggu kalian eheheh.

Jangan lupa vote dan comment yaa;)

Satu vote dari kalian sangat berharga buat aku:*.

Jangan lupa follow ig aku:@keyladwinka_
@key.dwinka

Iloveyouall!

AlesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang