Alesia~bab 12

922 28 0
                                    

"Lu ngapa kak? Senyum senyum gajelas gitu?". Tanya Alesia penasaran melihat wajah Alexa yang senyum senyum.

"Eh iya salah ya,harusnya yang senyum senyum tuh elo". Jawab kak Alexa semakin membingung kan.

"Hah?gue kenapa emang nya?" Tanya Alesia lagi.

"Bunga sama coklat yang ada dikamar Lo ,pasti dari Alvin kan?". Ucap kak ALEXA tiba tiba.

Alesia kaget karena pengirim bunga dan coklat itu bukan Alvin. Alvin juga memasang wajah sedikit kaget lalu berubah menjadi wajah dingin.

~~~

"Bukan , gue gatau pengirim nya siapa,waktu itu dia nitip ke mbok jadi gua gatau orang nya". Ucap Aleta Jujur.

"kata mbok Tinah laki laki atau perempuan?". Bicara Alvin.

"emm... Katanya sii laki laki, Tapi mbok Tinah juga galiat mukanya, soalnya dia pake masker gitu".

"tapi Les.. Tadi Di bunga nya ada tulisan admirer of your secret;)". Bicara Alexa membuat Alvin mengkerut kan kedua alis nya.

"pengagum rahasia?". Bicara Alvin.

"Udah lah gausah dipikirin mungkin orang yang mau iseng Sama lo doang Les, btw kalian dari mana? Gue cariin Kirain kalian dirumah ternyata Kata mbok Tinah tadi kalian pergi berdua ". Bicara Alexa mencoba mengalih Kan pembicaraan.

"Tadi abis nemenin Alvin turnamen basket kak". Bicara Alesia.

"Iya kak, maaf tadi ga sempet izin". Bicara Alvin sopan.

"yaudah gapapa santai aja, oh iya les tadi Mamah nyariin lo tuh, katanya pengen ngobrol,sana masuk, gue pengen ngurusin administrasi rumah sakit dulu". Ucap Alexa.

"Yaudah kak saya pamit balik dulu".

"yaudah hati hati ya". Jawab Alexa ramah.

"gue balik duluan ya". Pamit Alvin ke Alesia.

"Eh iya". Jawab Alesia ragu.

Alesia merasa sikap Alvin berubah menjadi dingin, pasti karena percakapan tentang bunga dan coklat tadi.

Alesia memandang tubuh Alvin yang lama kelamaan semakin hilang dari pandangan nya, Alesia menghembus kan nafasnya kasar lalu segera masuk ke kamar inap mamahnya.

~~~

Alesia Sudah selesai berbincang bincang dengan mamahnya, sekarang pukul 22.30 Dan mamahnya Sudah tertidur pulas, Kak Alexa juga pamit Ingin pulang untuk mengambil baju ganti dan membeli makanan.

Alesia memainkan ponsel nya asal dia membuka media sosialnya dan tidak ada nontifikasi apa apa.

Tiba tiba sebuah nontifikasi whatsapp bunyi menandakan sebuah pesan masuk.

Alesia melihat dilayar telponnya nomor tidak dikenal karena penasaran Alesia pun membuka pesan tersebut.

0896562*****
Hai , udah tidur belum?

Alesia mengerutkan kening nya menatap pesan itu, siapa orang yang mengirim pesan begini malem malem seperti ini?

Alesia
Ini siapa?.

0896562*****
Hayo siapa tebak, kalo menang Kamu dapet aku Deh😝.

Alesia
Serius ini siapa? Saya mau tidur.

0896562*****
Lagian Kenapa jam segini belum tidur? Ini Alvin.

Alesia
Eh,ka Alvin, gapapa kok gue belum ngantuk aja hehe.

AlesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang