Sesuai janji nya kemarin, setelah pulang sekolah, Dara bermain-main dengan Nasywa, Najmi, dan Najah sampai waktu Ashar sebentar lagi.
"Seru banget yaa." Ucap Abuyah.
"Seru dong, Bi." Ujar Najah.
"Ya udah yuk sholat Ashar dulu."
Mereka hanya mengangguk, dan melaksanakan sholat ashar berjamaah. Setelah sholat berjamaah, Dara pamit untuk balik ke kamarnya.
-o0o-
Setelah sholat isya dan setoran hafalan, Dara dkk kembali ke kamar. Sesampainya di kamar mereka beristirahat, namun tidak dengan Dara ia sibuk dengan kesiapannya. Karena habis ini acara akan dimulai. Dara terlihat sangat cantik, yang dibalut gamis berwarna putih dan terdapat corak warna navy, dan khimar yang membalut kepala dan dada nya, warna nya senada dengan navy yang ada di gamis nya.
"MasyaAllah cantik sekali kamu." Ucap Fatim kagum yang melihat Dara.
"Bisa aja kamu, Tim."
"Semoga lancar yaa."
"Semoga berjalan dengan baik."
"Kita bakal lihat kamu dari bawah, dan bakal berada dipaling depan."
Begitulah ucapan teman-teman nya.
"Siaap. Aku tunggu loh, awas aja gak lihat aku." Ucap Dara.
"Pasti kita lihat kamu, Dar." Ucap Zahra.
"Ya sudah aku mau ke basecamp dulu yaa, takut ditungguin."
"Iyaa, pasti mereka nungguin bidadari cantik ini." Goda Tika.
"Apasih, lebay. Udah deh..."
"Hati-hati yaa, awas diculik, kan Mbak Dara cantik." Gurau Tika.
"Lebay lagi deh_- Assalamualaikum."
"Waalaikumusalam."
Dara keluar kamar nya dan berjalan menuju ke basecamp. Diperjalan lagi-lagi banyak pasang mata yang melihat kagum ke Dara. Dara hanya tersenyum dan sedikit menunduk. Sampainya di basecamp terlihat pintu sedikit terbuka, dan suara kebisingan terdengar dari luar.
Tok...tok...tok...
"Assalamualikum."
"Waalaikumusalam." Keluarlah Abuyah dari basecamp.
"MasyaAllah cantik sekali kamu, Neng." Abuyah yang melihat keponakannya yang begitu cantiknya.
"Ishh Abi bisa aja, kan Dara jadi malu nih." Gurau Dara.
"Ya sudah ayo masuk dulu keburu dikerubungi sama SyubbanLovers."
Abuyah dan Dara pun masuk. Yang awal nya bising, tiba-tiba menjadi hening, mereka melihat Dara yang begitu lebih cantik.
"Astaghfirullah kalian... Zina."
Semua tersadar dan beristihfar.
"Gimana, semua udah siap kan?" Ucap Abuyah.
"Sudah, buyah." Ucap semua.
"Peci Azmi dimana." Ucap Azmi yang tiba-tiba, mungkin belum tau kalo ada Abuyah.
Azmi yang awal nya menunduk mencari peci nya dan akhirnya sudah ketemu, ia pun melihat kedepan.
"MasyaAllah cantik nya, bidadari dari mana ini?" Ucap Azmi tak sadar yang melihat Dara.
"Ini bidadari nya Buyah, jangan macem-macem ya." Gurau Abuyah.
"Astaghfirullah, maaf buyah." Azmi tersadar dan menundukkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Berbeda (Azmi)
FanfictionAzmi jatuh cinta? Emang iya? Ukhti siapa yang berhasil mengambil hati Azmi? Apa ukhti tersebut juga merasakan apa yang dirasakan Azmi? Ahkam juga jatuh cinta sama ukhti tersebut. Lalu gimana dengan persahabatan mereka? Ingin tau? Baca aja, dijamin...