Part 17 (Pernyataan)

3K 164 18
                                    

Acara pun sudah selesai, mereka semua segera masuk kedalam kamar yang sudah disediakan panitia. Kali ini Azmi memilih sekamar dengan Rizal, dan Holes.

"Tumben Mi, kamu gak sama Ahkam Aban?" Ucap Rizal.

"Gepapa, kak." Jawab Azmi seadanya, dan ia pun memutuskan untuk tidur.

-o0o-

Hari pun sudah pagi, Azmi Aban Hendra ikut Abuyah untuk ke acara berikutnya di ponpes yang berada dikudus. Tapi, Dara, Ahkam dan tim hadrah yang lainnya melanjutkan perjalanan ke acara talkshow di univ yang berada di kudus juga. Jadi tim nya dibagi, karena acara nya hampir bersamaan. (paham kan :v)

Dikarenakan Dara tidak ikut Abuyah, jadi Dara menaiki mobil Syubban yang satu nya, bersama ustadz Muhlies, Holes, dan supir. Dara berada didepan, bersebelahan dengan supir. Dan tim hadrah yang tidak ikut Abuyah, mereka berada dimobil Syubban yang biasa dipakai itu.

Mobil Syubban, (Dara, Ustadz Muhlies, Holes)~

Dara sedari tadi sibuk dengan handphone nya, ustadz Holes dan Holes sibuk dengan live instagram miliik Holes.

"Hallo gesss. Selamat bergabung yaa." Ucap Holes

"Kok sepi kak." Ucap Holes membaca salah satu komentar.

"Iya nih guysss. Jadi, yang lain ada dimobil biasa nya." Jawab ustadz Muhlies.

"Iya ini dipisah, soalnya biar neng Dara gak berduaan sama pak supir... Hahaha..." Gurau Holes, Dara yang mendengar itupun ikut tertawa.

"Iya guyss iyaa, ini ada neng Dara. Pasti pada kepo yaa, wajah nya neng Dara dari deket." Jawab ustadz Muhlies membaca komentar yang bertanya tentang keberadaan Dara.

"Hallo semuaaa...." Ucap Dara, tapi di live instagram hanya suaraya saja yang terekam.

"Tuh suara nya guyss, merdu kan." Ucap Holes.

"Mau dong, kak." Ucap Dara, yang ingin live di instagramnya Holes.

"Nih neng, semua pada penasaran sama neng Dara...Hahaha..." Ucap Holes, memberikan handphone nya ke Dara, Dara pun menerima handphone tsb.

"Assalamualaikum semuaaa..." Ucap Dara yang menampilkan jajaran gigi nya.

"Waalaikumusalam." Ucap orang yang berada didalam mobil itu.

"Alhamdulillah aku sehat." Ucap Dara yang menjawab pertanyaan di komentar.

"Ini lesung pipi nya asli, gak palsu." Ucap Dara memperlihatkan lesung pipi nya.

"Iya nih, lesung pipi ku cuma satu. Alhamdulillah." Ucap Dara.

"Jangan macem-macem gesss, dia udah ada yang punya gesss...Hahaha..." Gurau ustadz Muhlies yang cuma terdengar suaranya.

Dara pun tertawa mendengar itu.

"Iyaa gess hati-hati loh, neng Dara udah jadi miliknya Abuyah Hafid... Hahaha..." Ucap Holes.

"Aku iyain aja deh... Hehehe..." Ucap Dara dengan kekehannya.

"Udah dulu ya semua, aku kembaliin ke kak Holes." Ucap Dara, dan memberikan handphone nya ke pemiliknya.

"Oke guysss, cukup sampai disini aja yaa..."

"Iyaaa, ini live aku simpen kok."

"Byeee.."

Begitulah ucap Holes, dan mengakhiri live instagramnya.

"Neng, ustadz boleh tanya gak?" Ucap ustadz Muhlies.

"Monggo." Ucap Dara.

"Neng, kok baru balik ke Probolinggo?"

"Ha? Maksudnya ustadz?"

Dia Berbeda (Azmi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang