Hari ini basecamp Syubban ramai, karena hampir semua tim ada didalam. Mereka semua sedang latihan, karena minggu depan di ponpes ada acara "Haul KH. Alawi Abdul Noer", yang dimana itu adalah alm.ayahanda dari Dara.
Dara sedang sibuk dengan lirik lagu yang ia hafal di handphone nya. Seperti biasa, ia duduk lesehan dipojok. Merasa bosan, akhirnya Dara memutuskan untuk keliling basecamp.
Dara melihat Ahkam ynag sibuk dengan menghafalkan lirik, ada ide jahil yang muncul dibenak Dara. Dara pun mengahampiri Ahkam, Dara berada dibelakang Ahkam, tapi ada jarak diantara mereka.
"Pit..pit...pit...Hapit..." Bisik bisik Dara dengan suara khas seperti anak kecil, dengan kekehannya. Dara yang berusaha memecahkan kefokusan Ahkam.
Ahkam yang mendengar itu pun, berusaha untuk tidak merespon nya.
"Pit..pit...pit...Hapit..." Dara masih berusaha dan kali ini ia dibantu oleh Aban.
Ahkam pun tak kuat mendengar itu, akhirnya tawanya pun pecah.
"Hahaha!!! Apasih, kalian!!!" Tawa Ahkam, yang terlihat gingsul nya.
"Tau nih Aban...Ngapain, ban. Gangguin kak Ahkam aja." Ucap Dara menunjuk ke Aban.
"Kok aku sih, ukh? Kan aku ikut-ikut ukhti Dara aja." Ucap Aban membela dirinya.
"Kenapa ikut-ikut coba?"
"Pingin aja...hehehe..." Ucap Aban dengan kekehannya.
"Udah-udah.." Ucap Ahkam.
"Hehehe... Maaf ya kak, cuma mau gangguin aja." Ucap Dara dengan cengirannya.
"Astaghfirullah... Ada-ada aja ini, ukhti." Ucap Ahkam menggeleng tak percaya.
"Si Sawan juga ikut-ikutan ganggu kak Ahkam, bukan aku aja. " Ucap Dara dengan tak terima.
"Sawan?" Ucap Ahkam.
"Siapa Sawan?" Ucap Aban.
"Kamu lah, Sawan." Ucap Dara ke Aban.
"Hee... Enak aja ganti nama orang..." Ucap Aban tak terima.
"Sawan apa tambal ban?" Ucap Dara.
"Aban aja lah ya..."
"Jangan lah... Sawan apa tambal ban?"
"Nego deh... Aban aja..."
"Nggak bisa... Udah pas ini, antara Sawan atau tambal ban?"
"Aban aja deh..."
Begitulah celotehan Dara dan Aban. Ahkam yang melihat dan mendengar itupun hanya menggelengkan kepalanya.
"Udah-udah... Kok jadi ke negosiasi..." Ahkam melerai perdebatan Dara dan Aban.
"Aban ya?" Ucap Aban yang masih kekeuh.
"Oke deh, mumpung aku baik nih." Ucap Dara.
"Deal, aban ya." Ucap Aban.
"Oke, deal!" Ucap Dara.
"Hadeuh.... Kalian ini lagi ngapain sih? Dari tadi kok ribut sendiri?" Ucap Holes yang datang dengan memegang handphone, jadi tandanya ia sedang live.
"Ini nih guys yang dari tadi ribut" Sambung Holes, mengarahkan kamera nya ke Dara, Aban, Ahkam.
"Ini nih ukhti Dara sama Aban yang ribut dari tadi." Ucap Ahkam.
"Ukhti Dara nih yang mulai..." Ucap Aban.
"Kok aku? Oke deh... Karena aku cewek, jadi aku yang ngalah..." Ucap Dara.
"Ketawa gak nih?" Ucap Holes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Berbeda (Azmi)
FanfictionAzmi jatuh cinta? Emang iya? Ukhti siapa yang berhasil mengambil hati Azmi? Apa ukhti tersebut juga merasakan apa yang dirasakan Azmi? Ahkam juga jatuh cinta sama ukhti tersebut. Lalu gimana dengan persahabatan mereka? Ingin tau? Baca aja, dijamin...