18. 🍁Hari Pertama UAS🍁

951 50 3
                                    

Tekan bintangsebelum membaca

Sahabat akan terus mensupport dan mendukung apapun keputusan lo, bukan yang diam-diam mematahkan semangat lo!

Happy reading


VirgounSurat Cinta Untuk Starla (cover by Hanin Dhiya)

_🍃_


Kevin duduk di balkon kamar dengan gitar di pangkuannya, langit malam bertabur bintang menjadi objek pertama yang dilihat Kevin. Dia baru saja pulang futsal bersama teman-temannya, setelah membersihkan badan, Kevin teringat dia belum mengabari Sesil, saat tangannya memegang ponselnya, dia ingat Sesil tidak memegang ponsel seminggu kedepan. Kevin beralih mengambil gitar di salah satu sudut kamar dan membawanya ke balkon.

Alunan nada mulai terdengar bersamaaan tangan Kevin yang memetik senar gitar dipangkuannya, spontan Kevin menutup mata meresapi setiap nada yang diciptakannya. Instrumental lagu Virgoun– Surat Cinta Untuk Starla mengalun lembut dari balkon kamar Kevin, membuat siapapun yang mendengarnya terbawa perasaan. Seketika, bayangan saat pertama kali bertemu Sesil sampai pacaran seperti sekarang, berputar di pikiran Kevin selama lagu itu dimainkan.

Teriakan mamanya menghentikan permainan gitar Kevin, dia mendengus kesal karena mamanya mengganggu waktu sendirinya.

"KEVIN!! TURUN MAKAN!!"

Kevin segera menuruni tangga sebelum teriakan mamanya terdengar lagi, di ruang makan sudah ada Dito, Lita, dan Marisha. Mereka berdoa bersama-sama sebelum makan malam dimulai.

Dentingan sendok dan garpu pada piring mengisi kesunyian ruang makan, obrolan ringan mama papanya memecah keheningan itu. Kevin dan Marisha masih fokus dengan makanan didepannya, karena tidak mengerti tentang bisnis yang dibicarakan orang tuanya.

Setelah berbincang sebentar di ruang keluarga, Kevin pamit ke kamar, Kevin kembali memainkan gitar mengisi keheningan malam itu.

Notifikasi berbondong masuk ke ponsel Kevin, dia membuka ponselnya, ternyata dari grup chat sahabatnya.

Generasi Penerus Bangsa

Aldy
Gue udah bicarain rencana kita sama Riko, tapi dia nggak janji class meeting ini ada futsal.
David
Lo bilang ke Riko soal misi perdamaian kita?
Aldy
Iya gue jelasin ke dia soal misi perdamaian, Riko sebenarnya setuju dengan rencana kita, tapi dia nggak janji bisa ngadain futsal.
Kanya
Ini pada bahas apaan sih?!

VINSIL [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang