Tekan bintang ⭐ sebelum membaca
Happy reading
_🍃_
Hari yang ditunggu akhirnya tiba juga, teman-temannya sudah Kevin kabari kalau hari ini mereka akan liburan sehari di Dufan dan Ancol. Jam dua pagi Kevin terbangun, dia tidak bisa tidur memikirkan liburan mereka nanti. Semuanya sepakat kumpul di rumah Kevin sehabis salat Subuh, karena perjalanan yang lumayan memakam waktu, jadinya pagi buta sudah harus berkumpul.
Hari ini hari Selasa, walaupun tidak weekend, kemungkinan besar Dufan dan Ancol sangat ramai mengingat libur sekolah telah tiba. Kevin belum juga pergi ke dunia mimpi, jam di nakas sudah menunjukkan pukul tiga pagi. Akhirnya, Kevin memutuskan untuk mengecek sekali lagi barang-barang yang dibawanya, takut nanti ada yang tertinggal.
Sesuai janji, tepat pukul 5 pagi mereka semua sudah berkumpul di teras rumah Kevin, tidak ketinggalan, Meysa dan Sesil sudah ada disana. Widya dengan senang hati mengizinkan Sesil berlibur bersama teman-temannya, apalagi ada Kevin yang pastinya akan menjaga Sesil nantinya.
"Hati-hati bawa mobilnya. Jangan lupa have fun Kevin, karena setelah ini, liburan kamu diisi jaga toko kue Mama," ucap Lita dengan nada bercanda.
Kevin mendengus, "Iya, iya, Kevin nggak lupa kok tugas Kevin saat liburan." ketus Kevin yang disambut tawaan sahabatnya. Tugas Kevin setiap liburan adalah menjaga toko kue Lita.
"Yaudah, kita berangkat ya Tante, assalamualaikum," pamit Gaby seraya mencium tangan Lita, diikuti teman-teman yang lainnya.
"Walaikumsalam, hati-hati." pesan Lita.
Mereka pergi menaiki mobil Aldy dan Kevin, dimobil Aldy ada Aldy, David, Kanya, dan Meysa, Sedangkan di mobil Kevin ada Kevin, Sesil, Gaby, dan Kayla. Mobil mulai melaju menjauhi komplek perumahan Aldy dan Kevin.
Kira-kira jam 10.15 pagi mereka sudah sampai di Dufan, setelah mendapat stempel, mereka diperbolehkan masuk dan bebas menaiki wahana yang diinginkan.
"Vin, lo mau naik wahana apa dulu?" tanya Aldy.
"Gue sama Sesil mau nyoba Panic House, penasaran gue belum pernah masuk ke situ," balas Kevin menujuk lokasi Panic House di denah.
"Yee, nyari kesempatan didalam kesempitan lo," ejek Aldy.
"Sembarangan kalau ngomong, gue emang belum pernah nyobain." elak Kevin dengan ejekan Aldy.
"Yaudah, gue sama Kanya pengen naik kora-kora. Iyakan Nya?" tanya Aldy meminta persetujuan Kanya.
Kanya mendengus, "Itu sih maunya elo." ketus Kanya menanggapi ucapan Aldy.
"Kayla pengen ke istana boneka. Kita kesitu aja Bang." pinta Kayla pada Aldy. Aldy benar-benar lupa kalau dia kesini membawa Kayla, tadi Mamanya berpesan untuk terus mengawasi Kayla.
Gaby mengusap bahu Kayla, "Kayla ke istana boneka sama kak Gaby yuk, mau enggak?" bujuk Gaby.
"Iya kak, ayo!" ucap Kayla semangat dan menggandeng tangan Gaby ke tempat istana boneka.
KAMU SEDANG MEMBACA
VINSIL [✔]
Ficção AdolescentePart lengkap. Follow dulu sebelum baca :) #3 in penulisamatir 25 April 2019 #3 in sesil 23 November 2019 #9 in highschoolstory 23 November 2019 #9 in ceritalengkap 23 November 2019 Kisah seorang siswa yang menjadi langganan BK karena terlambat atau...