46. 🍁Mission Completed🍁

667 39 0
                                    

Tekan bintangsebelum membaca

Jarang banget kelas unggulan dan biasa kumpul kayak gini. Atau bisa dibilang nggak pernah sama sekali.
–Aldy

Happy reading

_🍃_



Hari yang ditunggu-tunggu sudah tiba, tepatnya Hari Rabu, 13 Maret 2019. Final Class meeting futsal diadakan hari ini. Tediri dari tiga tim, yaitu tim Gajah Mada, Rajawali, dan Jalak Putih.

Kevin juga berhadapan dengan David, yang ternyata tim Rajawali. Kemarin waktu latihan futsal, Kevin sudah mantap dengan strategi yang akan dilakukan nanti waktu final futsal. Semoga saja timnya yang menang.

Pertandingan pertama kita, akan diisi dengan tim Rajawali melawan tim Jalak Putih. Mohon kedua tim untuk segera memasuki lapangan karena pertandingan akan dimulai

Suara menggelegar Riko disambut tepuk tangan seluruh penonton. Tribun penuh dan sesak, berbeda dengan kemarin, bahkan sekarang seluruh siswa cenderung berkumpul disini, karena tinggal class meeting futsal yang belum selesai.

Sorakan para gadis mulai terdengar menyambut pemain yang mulai berjalan ke tengah lapangan. Kali ini, Sesil beserta teman-temannya duduk bagian paling depan tribun bawah. Sandra dan Shifa juga ikut duduk disamping Sesil, tentu saja dia akan menyemangati Juna.

Di babak pertama, tim Jalak Putih lebih unggul dari tim Rajawali. Tapi pada babak kedua, skor kedua tim sama, dan berakhir tendangan penalti yang menentukan siapa yang berhak melanjut di babak final tanding dengan tim Gajah Mada.

"Ayoo Daviidd semangaatt," teriak seorang gadis yang duduk tepat dibelakang Gaby.

Sorakan lainnya turut silih berganti memyemangati David yang tengah berjuang demi timnya.

Gawang lawan sudah didepan mata David, satu saja gol dari dirinya berhasil menjunjung nama timnya ke babak final. Dia masih konsentrasi mengamati bolanya nanti kearah mana.

David mulai mundur beberapa langkah, berlari kecil dan menendang bolanya menuju ke gawang sesuai incarannya.

"Gooll ... Yeay ... Wuuu," sorak Meysa. Tepuk tangan Meysa menyadarkan semua orang yang terbengong melihat bola benar-benar masuk gawang.

Teriakan dan sorakan penuh kebahagiaan menggelegar di lapangan futsal sekolah. Akhirnya tim David menang dengan skor sangat tipis, yaitu 3 : 2. Nanti, tim Rajawali akan bertemu dengan tim Gajah Mada di babak final yang dilaksanakan 20 menit lagi.

"Semangat banget Mey dari tadi," celetuk Sesil. Dia melihat Meysa lain dari hari kemarin, kayak lebih ceria dan semangat. Emang biasanya dia begitu sih, tapi kali ini ada yang beda.

VINSIL [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang