"Ahaaaaaaaaa uwooooo!" gue teriak-teriak tepat di depan telinga si Della dan Yuriqo.
Tuh cewek dua langsung tutup kuping rapet-rapet. Masalahnya lengkingan suara gue itu lebih membwana badai dari pada jambul Syahrini yang anti badai itu.
Sumpah ya, gimana gak kejer-kejer coba? Seorang Fariella, si gadis yang jones alias jomblo ngenes plus karatan ini udah punya Doi coy.
"Far, lo sehat kan?" tanya Yuriqo heran.
"Kayaknya lo butuh ke UKS Far, ayok gue anter." ujar Della narik tangan gue.
Gue melotot. "Enak aja! Gue itu sehat walafiat! Gue juga gak butuh ke UKS!" sergah gue.
"Trus lo kenapa baru dateng teriak-teriak gak jelas gitu?" tanya Yuriqo.
Gue tersenyum lebar. "Gue udah punya pacar!" pekik gue bahagia.
"Apaa?" si yuriko dan Della membeo.
Maklumlah, mungkin mereka gak percaya gue laku. Tapi serius, ini pertama kalinya dalam kamus hidup gue bahwa gue punya pacar. entah berjuta-juta cowok yang pernah gue tolak, ehhe alay gue! Tapi serius, ini pertama kalinya gue punya pacar dan yang lebih parahnya lagi gue yang nembak duluan wkwk.
"Ahhayyy Deuh, cincai gue punya pacar guys!" teriak gue heboh.
Sumpah ya, gue kejet-kejet di tempat. Si Della sama si yuriko makin kepo. Mereka mendekat ke arah gue sambil natap gue penuh tanya.
"Beneran lo punya pacar?" tanya Della ragu.
Caelah ngeremehin gue banget tuh bocah! Apalagi si yuriqo yang mukaknya pengen gue cakar.
"Ya bener lah!" bales gue bangga. "Cowok gue yang sekarang itu ganteng, pakek banget. Udah cakep, sekseh, menggoda iman deh pokoknya!" curhat gue.
Si Della berdecih. "Alah, palingan kang cendol yang jualan di depan sekolah." celetuknya nyelekit.
Sumpah ya, ingin ku hempas ke rawa-rawa tuh bocah. Mulutnya udah kayak cabe-cabean aja. Pedes gila.
"Eh diem lu tengik! Gue serius nih. Gue punya cowok!" bales gue kesel.
"Yaudah buruan kasih tahu sama kita elah, pakek muter-muter segala lo!" sambung yuriqo gak sabaran.
Gue buang nafas dulu sebelum cerita. "Gue bukan pacaran sama Kang cendol, tapi..." gue nyengir kuda sambil ngegantung omongan gue.
"Tapi sama Kang Daniel!".
***
Gue duduk di kursi rooftop sama Daniel. "Niel, pokoknya nanti pas gue kenalin lo sama Oma gue. Lo harus rapih, harus wangi, harus bersih. Jangan urakan kayak di sekolah!" ujar gue ke sang pacar.
Aseek, sekarang udah berubah jadi pacar. Tapi tau gak? Ternyata gue sama si Daniel cuman pacaran bohongan. Catet! PACARAN BOHONGAN.
Ternyata gue gak sepenuhnya bebas dari predikat jomblo guys. Sedih banget sih sebenernya, tapi mau bagaimana lagi. Udah gak ada jalan lain lagi.
"Iya, bawel banget deh lo jadi cewek! Pantesan aja lo jadi jomblo karatan!" bales si Daniel.
"Tuh mulut licin banget ya! Pakek ngatain gue jomblo karatan segala lagi! Gue jahit juga tuh mulut!" kesel gue.
Sumpah ya, si Daniel ngeselin banget! Untung gue cewek penyabar dan kalem. Jadi gue bisa nahan amarah.
"Lagian lo sih bawel! Udah mending gue tolongin." bales dia gak tahu diri.
Gue melotot, "Oh, jadi lo gak ikhlas nih nolongin gue?" tanya gue ngambek.
Si Daniel malah bersikap masa bodo sama gue, "ya emang gak ikhlas." celetuk tuh cowok. anjay tuh cowok satu. Ingin rasanya gue buang dia ke segitiga bermuda.
"Niel?" gue sama Daniel otomatis noleh ke sumber suara.
Ternyata itu si Seongwoo, sumpah! Gue masih gedeg banget sama tuh cowok satu. Gara-gara dia, gue jadi gagal punya cowok holkay.
"Ngapain lo di sini?" tanya si Seongwoo ngelirik ke arah gue.
"Apa urusannya sama lo?" bales gue jutek.
Sumpah ya! Kalo ngomong sama dia tuh bawaannya emosi terus. Gue juga gak tahu kenapa, kalo gue liat muka dia bawaannya pengen gue tampol.
"Lo jangan deket-deket Daniel, nanti gue cemburu." bales si Seongwoo.
Alamak, tuh playboy satu, ngegombal mulu kerjaannya. Dia fikir gue bakal baper apa? Hahaha ya iyasih, dikit.
"Caelah penyakit playboy lo kambuh lagi? Hey Jang, eling-eling umat. Gue gak bakal baper sama lo!" tukas gue.
****
Gue duduk di himpit dua cowok kampret! Di sebelah kanan gue ada si Daniel, dan di sebelah kiri gue ada si Seongwoo. Emang ya! Tuh bocah berdua maksa gue buat ikutan bolos sama mereka.
"Niel, gue mau ke kelas! Nanti kalo Della tahu kalo gue bolos. Gue bisa mati di hajar sama dia." rengek gue.
"Tenang aja, lo gak bakalan kenapa-napa. Lo kan temennya," balas si Daniel.
Astoge nih duo cecunguk bikin onar aja kerjaannya. "Dasar OngNiel kampret! Gue gak mau bolos!" teriak gue.
Mereka berdua malah megangin tangan gue supaya gak kabur. Parah bener tuh bocah dua! Dasar cowok badung.
"Diem deh lo! Bawel banget sih! Harusnya lo nurut sama pacar!" celetuk si Daniel.
Si Seongwoo tiba tiba diem. "Pacar?" tanya dia bingung. "Lo bilang sama Daniel kalo kita pacaran?" tanya si Seongwoo.
Ebuset, sembarangan banget tuh mulut! Dia fikir gue apaan? Kegeeran banget jadi cowok.
"Dih apaan? Siapa juga yang bilang gue pacar lo? Orang gue pacarnya Daniel." jawab gue.
Si Seongwoo melotot. "Lo pacar Daniel?" tanya dia kaget.
"Pura-pura doang," celetuk si Daniel.
Gue pukul aja tuh mulut si Daniel. Malu-maluin gue aja tuh bocah! Mau di taro di mana harga diri gue menjadi seorang wanita.
"Pura pura? Maksudnya?" tanya si Seongwoo lagi.
"Jadi, tiga hari lagi Omanya Fariell bakal ke sini untuk ngerayain ulang tahun Fariell. Dan Fariell harus ngenalin pacarnya ke Omanya. Jadi, dia nyuruh gue buat jadi pac--".
"Biar gue yang gantiin Daniel buat jadi pacar lo!".
****
Mohon maaf bila ada typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pensiun [END]✅
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] __________________________________________________ "Gue emang Playboy, tapi itu dulu. Sekarang gue udah pensiun dan gue udah tobat!" [Ong Seongwoo] MENGANDUNG KERECEHAN YANG HAQIQI!! HATI-HATI DENGAN JANTUNG ANDA!! 25 Feb 2019...