Gue noleh ke samping, ternyata si Seongwoo lagi liatin gue. Sumpah, tatapan dia tuh nyebelin banget.
"ngapain sih lo dari tadi liatin gue kayak gitu?" Omel gue gak terima.
Sekarang gue lagi di dalem mobil si Playboy. Dengan sangat terpaksa gue ikut pulang sama dia, walaupun sebenernya gak sudi sih. Tapi apalah dayaku ini.
"Emang gak boleh ya?" Tanya si Seongwoo ke gue.
Gue muter bola mata males. "Gak boleh lah! Lu pikir gue pisang?" sinis gue.
Si Seongwoo malah terbahak. "Lo tuh kenapa sih? Kayaknya kesel banget sama gue." tanya dia heran.
Sebenernya gue juga bingung sih, Kenapa gue bisa kesel banget sama si Seongwoo, padahal kan dia gak pernah berbuat jahat ke gue. Gue juga bingung, baru kali ini gue merasa gedeg banget sama cowok yang baru gue kenal. Mungkin ini karena cerita pak Jae tadi pagi.
"Woy, malah ngelamun. Pasti lagi mikirin gue kan?" si Seongwoo menaik turunkan alisnya.
Sumpah ya! Pede banget tuh cowok. Gue tabok aja pipi dia. "Enak aja! Lo pikir otak gue mau mikirin lo?" Tanya gue sarkas.
Si Seongwoo malah nyengir. "Coba aja dulu, siapa tahu lo gak bisa berenti mikirin gue." bales dia bangga.
"NAJIS!"
***
Mobil si Seongwoo udah ada di depan gerbang rumah gue. Gilaseh, bisa di bilang dia adalah cowok pertama yang nganter gue pulang. Soalnya gue gak pernah lepas dari pantauan Bokap gue yang super possessive.
"Makasih," walaupun si Seongwoo itu super nyebelin, tapi gue gak akan lupa buat bilang makasih ke dia.
"Makasih doang?" Tuh kan! Baru aja gue baik-baikin tuh cowok.
Gue mendelik, tatapan gue udah mau makan dia. Sumpah ya, gue gak mau lagi berurusan sama cowok tengil kayak dia. Cukup hari ini aja! Besok-besok jangan.
"Trus lo mau apa? Mau ketemu orang tua gue?" Tanya gue males.
"Boleh juga," jawab dia santai.
Astoge, gue langsung melotot. Sumpah ya, bukan itu maksud gue. Si Seongwoo malah masukin mobilnya ke halaman rumah gue. sumpah ya, gue auto panik.
"Eh lo mau ngapain?" Tanya gue panik.
"Mampir," jawab cowok itu.
Seongwoo keluar dari mobil, trus dia bukain pintu buat gue. Mau gak mau, gue keluar dari mobil.
"Mending lo pulang aja ya?" mohon gue ke dia, berharap dia mau pergi dari rumah gue.
"Gue mau mampir." alamak, tuh biji nangka satu emang ngeselin banget. Gue udah mencak-mencak supaya dia mau pergi. Tapi dia sama sekali gak dengar ocehan gue.
"Ih, lo tuh nyebelin banget sih! Pulang aja sono ke rumah lo, ngapain mesti ke rumah gue segala sih! Sono lo balik!" omel gue bringas. Sumpah ya, kesabaran gue udah abis buat ngadepin cowok itu.
Dan anehnya, setelah gue bentak tadi, si Seongwoo langsung mingkem kayak ayam sawan. Raut wajah dia berubah dingin, sumpah tuh bocah serem banget kalo lagi kayak gitu. Sebenernya dia kenapa? Gue jadi gak enak sendiri.
Gue garuk-garuk kepala, "eum, gu... Gue minta maaf ya kalo ada omongan gue yang salah," ujar gue gak enak.
Si Seongwoo ngangguk, "iya gak papa, yaudah gue pulang ya?" Pamit dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pensiun [END]✅
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM BACA] __________________________________________________ "Gue emang Playboy, tapi itu dulu. Sekarang gue udah pensiun dan gue udah tobat!" [Ong Seongwoo] MENGANDUNG KERECEHAN YANG HAQIQI!! HATI-HATI DENGAN JANTUNG ANDA!! 25 Feb 2019...