[7] Ngeselin

231 28 11
                                    

"Gue pulang duluan ya?" pamit Yuriqo. Papanya udah nunggu di depan gerbang.

"Yaudah gih sono minggat!" usir gue gak peduli.

Si Yuriko manyun. "Ih, Fariell jahat bener dah sama gue!" ujarnya.

Gue cuman naikin bahu acuh tak acuh. "Bodo amat!" bales gue.

Si Yuriqo merengut. "Ah lo mah gak asik!" Yuriqo melengos pergi gitu aja. Tuh bocah emang gak sopan banget! Maen pergi-pergi aja, emang dia pikir gue apaan.

Gue celingak-celinguk mencari Doi, eh bukan deng. Gue lagi nyari si Della yang hilang entah kemana, tuh bocah satu bikin gue khawatir aja deh.

"Lagi cari apaan?" tanya seseorang yang datang.

Gue noleh ke orang itu. Gue muter bola mata males, lagi-lagi yang muncul selalu makhluk astral. "Ngapain sih lo di sini? Ganggu pemandangan aja deh!" ketus gue ke si Seongwoo.

Yaps, dia si Seongwo yang selalu mengganggu kehidupan tentram gue.

"Jagain lo lah, biar gak di culik." jawab dia enteng.

Gue berdecih, "heh, siapa juga yang mau nyulik cewek bawel kayak gue?" bales gue sambil ngeri sama omongan gue sendiri.

Bisa-bisanya gue ngatain diri sendiri di depan dia.

"Gue," jawab si Seongwo.

Gue naikin sebelah alis gak ngerti.

Eh si Seongwoo malah narik tangan gue. "Ayok ikut gue, gue mau nyulik lo."

****

"Eh singan laut! Lo ngapain bawa gue ke sini!" omel gue gak terima.

Si Seongwoo malah bawa gue ke mall. Mana gue lagi bokek, alias gak punya uang. Aduhai, malang sekali nasibku. Lagian si Seongwoo ngapain juga bawa gue ke mall segala.

Apalagi tangan gue di tarik-tarik kayak anak TK yang lagi di asuh bapaknya membuat aura bocah gue keluar.ya hamsyong pantesan gue jadi jomblo sekarat. Orang tampilan gue aja macam ini.

Gue kembali teriak. "Heh, lo denger gak sih! Ngapain sih lo nyeret gue ke sini? Gue gak mau!" gue ngelepasin cekalan tangan cowok itu, tapi emang dasar si berandal! Dia kembali narik tangan gue lebih kenceng.

Gue udah mencak-mencak saking gedegnya sama tuh bocah. "Seongwoo lepasin gue elah, emang lo fikir gue kambing! Pakek di geret segala!" amuk gue.

"Bisa diem gak sih!" si Seongwoo malah tambah narik tangang gue. Sumpah ya! Tuh bocah emang kurangajar banget.

Gue makin bingung ketika si Seongwoo malah ngajak gue buat pilih-pilih baju. Gila! Mana pas gue lihat bandrolnya harganya mahal mahal. Mending duitnya buat gue jajan satu bulan daripada buat beli baju doang.

Si Seongwoo ngambil salah satu dress yang di gantung di sebelah cowok itu. Dia nyocokin ke badan gue. "Kayaknya kependekan," celetuknya ngomong sendiri.

Gue ngernyit. "Tuh cowok kayaknya emang urat otaknya udah putus deh. Udah bener-bener keliatan gilanya!"

Si Seongwoo naro lagi tuh baju ke tempatnya, trus dia kembali cari-cari baju lain. Gue cuman ngikutin dari belakang.

Si Seongwoo berhenti di sebuah baju dress cantik berwarna biru dongker yang bermotif kotak-kotak bercampur biru muda. "Kayaknya ini cocok. Gak kependekan, gak kepanjangan." celetuk dia lagi.

Playboy Pensiun [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang