Tok... Tok... Tok...
"Fariel, Papa boleh masuk?" Papa gue yang paling cakep sejagat ngetok-ngetok pintu kamar gue sambil berteriak pelan, mungkin takut ganggu gue.
Gue yang udah rebahan di kasur langsung duduk dan menyender di sandaran kasur. "Boleh Pa, silahkan masuk." balas gue mempersilahkan.
Papa buka pintu dan melangkah mendekat. Dia duduk di sisi kasur. Papa ngacak rambut gue. "Gimana sekolahnya hari ini?" tanya Papa Kay yang bikin gue meleleh.
Kagak tahan cuy punya bokap yang sekseh parah! Bisa-bisa gue mati muda gara-gara terlalu bahagia punya bokap yang super tampan. Janda-janda aja sukak sama bokap gue.
Gue senyum ke arah Papa. "Sekolah aku baik-baik aja Pa, malahan tadi Fariel belajar dengan giat dan tekun. Supaya bisa membuat Papa Kay bangga..." ujar gue semangat.
Tapi gue berujar dalam hati. "Dengan bumbu-bumbu kebohongan. Muehehehe..." gue tertawa dalam hati.
"Bagus kalo gitu." balas Papa mengangguk. "Oh ya, kamu udah ketemu Oma kan?" tanya Papa.
Gue ngangguk. "Udah Pa, Fariell kangen banget sama Oma. Jadi pas ketemu Oma, Fariell terus peluk Oma karena kangen akut sama dia." jelas gue semangat.
Papa terkekeh dan mengelus puncak kepala gue lagi. "Anak pinter." ujarnya.
"Iya dong, Fariell gitu loh..." gue nepuk dada bangga.
****
Keesokan harinya, gue duduk di kursi kantin seperti biasa. Dan seperti biasa juga, gue duduk sama geng cecak alias cewek cakep. Si Della lagi makan baksonya plus sambel lima sendok, gila tuh bocah, hobby banget deh sama makanan pedas. Sedangkan si Yuriqo lagi asik sama ponsel di tangan nya. Sesekali cewek itu tertawa kecil, wah mencurigakan sekali tuh bocah.
"Heh, Yuriqo! Ngapa lu ketawa sendiri? Wah jangan-jangan udah gila kali ya." celetuk gue gak habis fikir.
Si Yuriqo natap gue sinis. "Ganggu aja deh lo! Sono lo minggat dari sini!" usir dia ke gue.
Emang kurang asem tuh bocah, berani-beraninya ngusir Fariella yang kinyut ini.
Gue melotot. "Heh ikan peda! Berani-beraninya ya ngusir gue! Emang lo fikir lo siapa?" bales gue ngegas.
Si Della yang menyaksikan perdebatan antara gue dan Yuriqo cuman bisa mendesah. "Woy, udah dong! Lo berdua emang kebiasaan ya! Kerjaannya berantem mulu. Gak capek apa?" ujar Della gak tahu lagi harus gimana.
"GAK!" teriak gue sama Yuriqo barengan.
Gue udah bosen berdebat lagi sama tuh dua curut. Bisa-bisa gila gue kalo terus bertahan sama dua cecunguk itu! Gue pergi aja tuh ninggalin mereka berdua. Kebetulan mata gue ngeliat si Minhyun di sudut kantin.
Waow, rezeki anak shalehah! Untungnya si Minhyun lagi sendiri. Alias jomblo wkwk. Gak ada si Daniel atau si Seongwoo yang nemenin dia. Ini kesempatan emas buat gue.
"Hai Minyun," sapa gue lalu duduk di samping tuh cowok. Gue akui, perbuatan gue emang gak sopan, tapi apa daya. Gue udah gak kuat jauh-jauh sama dia wkwk. Alay!
Si minhyun gak jawab apapun, dia malah ngambil ponselnya di atas meja, trus dia bergelut dengan ponselnya. Gue di cuekin lagi guys! Sakit hati dedek.
"Minyun, kok lo diem-diem bae sih! Lo itu manusia atau bukan sih?" tanya gue heran.
"Manusia." jawab dia singkat sambil muter bola mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pensiun [END]✅
Genç Kurgu[FOLLOW SEBELUM BACA] __________________________________________________ "Gue emang Playboy, tapi itu dulu. Sekarang gue udah pensiun dan gue udah tobat!" [Ong Seongwoo] MENGANDUNG KERECEHAN YANG HAQIQI!! HATI-HATI DENGAN JANTUNG ANDA!! 25 Feb 2019...