[2] Terganggu

566 52 26
                                    

"Astoge, itu kan si Playboy cap cokor!" Sumpah, gue gak sadar udah berdiri dari kursi gue.

"Lo kenal dia Far?" Tanya si Della.

Gue duduk lagi sambil ngebisik ke si Della. "Itu si Seongwoo, cowok super Playboy yang pacarnya lebih dari lima puluh itu." Bisik gue.

Si Della manggut-manggut doang kayak sisingaan.

"Bisik-bisik apaan sih?" Tanya si Yuriqo kepo. Gue sama si Della cuman bisa diem doang.

"Hai girls, boleh gabung?" Si Daniel tiba-tiba aja duduk di depan si Della. "Hai Osis cantik." Goda si Daniel ke Della.

Wanjay si Della di goda Daniel cuk. Agak cemburu sih gue, tapi kan ada bebeb Minhyun yang ikut gabung di depan gue. Jadi rasa cemburu gue agak terobati, apa lagi mandangin wajah super tampan si Minhyun. Beuhh, gak mau merem gue.

"Hai Minhyun," gue paksa-paksain tuh nyapa si Minhyun.

"..."

Gila sih, gue gak di bales cuy. Gue udah mau nangis darah saking malunya. Emang gue yang begok sih, udah tau si Minhyun jutek, pakek di tanya lagi.

"Hai Sayang." Astoge, gue langsung stroke denger suara si Seongwoo.

"Gue nyapa Minhyun, bukan lo." Bales gue ketus. Sumpah tuh bocah minta di kepret mental ke antartika.

"Minhyun kan gak ngejawab, yaudah daripada mubazir mending gue yang jawab." Jawab si Seongwoo.

"Mubazir, lu pikir makanan apa?" Ketus gue.

Dasar cowok sinting! Sekarang dia malah senyum-senyum sambil liatin mukak gue. Emang dia pikir gue ronggeng monyet apa? Gak sudi banget gue di liatin si Playboy jaman now.

"Dih, malah liatin gue lagi! Lo pikir gue pisang?" Amuk gue gak terima.

"Abisan lo manis banget kayak pisang," jawab dia gombal.

Caelah, dasar si Playboy cap cungur! Di kira gue gak tau apa, dia tuh cuman modusin gue doang.

"Oek... Oek... Cuih, geli banget gue dengernya." Ujar gue sambil pura-pura mual.

"Hati-hati loh Far, lo bisa jatuh cinta sama si Ong." Goda si Daniel.

Gue langsung melotot ke si Daniel. "Apaan dah lo Niel, gue gak mungkin sukak sama cowok playboy kek dia." Ujar gue yakin. "Kalo Minhyun sih gue mau, ya gak Hyun?" Gue udah naik-turunin alis gue, berharap si minhyun bilang iya, atau paling gak dia ngangguk.

"..."

Aelah, tuh bocah bikin gue malu aja. Kayaknya si Minhyun emang lagi sariawan, atau jangan-jangan mulutnya borokan. Makannya kagak bisa ngomong.

Caelah di kacangin lagi cuy. Gue jadi ragu sama mulutnya si minhyun, itu mulut apa pajangan? Kagak pernah di pakek cuy. Gue jadi rada malu sendiri tuh, si Minhyun tega banget dah ngegantung hubungan ini. Padahal tinggal bilang iya aja udah ngebantu gue banget.

"Hahaha, kasihan banget si lo di kacangin mulu." Ledek si Yuriko.

"Diem lo tumis curut, gue gak ngomong sama lo!" Bentak gue.

"Ye santai dong, orang gue cuman ngomong." Bales si Yuriqo gak mau kalah.

Si Seongwoo merentangkan tangannya. "Udah dong sayang-sayangku, jangan berebut abang dong. Abang bingung mau pilih yang mana."

Astoge, seketika gue jadi mau nyanyi 🎵Abang pilih yang mana,
perawan atau janda
Perawan memang cantik,
Janda lebih menarik

Playboy Pensiun [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang