"Fariell, bangun."
Gue merasa ada sebuah sentuhan tangan yang ngusap-usap pipi gue. Tapi gue belum sepenuhnya sadar, gue ngucek kedua mata gue. "Hmm, ada apa?" tanya gue lirih.
"Fariell kamu ngapain tidur disini?" suara dingin itu bertanya seakan-akan gue udah ketauan nyolong jemuran tetangga. Ya hamsyong itu suara bokap gue!
Gue ngerjapin mata beberapa kali. "Pa... Papa ngapain di sini?" tanya gue refleks.
Papa gue nunjukin wajah datar, sedatar tembok. "Ini rumah papa. Jelas dong papa ada di sini," jawabnya enteng.
Seketika wajah bokap gue memerah. "Dia siapa?" tanya dia dingin sambil nunjuk cowok yang masih tidur di paha gue.
Gue melotot. "Astaga! Kok si Seongwoo masih di sini? Trus gue pakek ketiduran segala. Mati dah gue di gibas bokap!" celetuk gue dalam hati.
Gue gelagapan. "An... Anu pah, itu tadi dia...itu, tadi..." astaga! Kok gue jadi gagap gini sih! Gimana gue bisa jelasin ke bokap gue kalo kayak gini.
Gue garuk tengkuk buat ngilangin gugup gue. "Ini tuh bukan seperti yang papa liat. Tadi tuh dia capek banget, dia gak sengaja tidur di paha Fariell. Trus Fariell ikut ketiduran pa. Sumpah, Fariell gak ngapa-ngapain pa." gue udah ngacungin jari telunjuk plus jari tengah yang berbentuk V ke bokap gue.
Bokap gue naikin sebelah alisnya. "Bener?" tanya dia mengintrogasi.
"Fariell berani sumpah Pa," jawab gue langsung.
"Berisik banget sih," si Seongwoo ngucek matanya. Trus cowok itu ngangkat tubuhnya lalu duduk menyender di sandaran kursi.
Gila! Tuh cowok masih belum sadar kalo daritadi sepasang mata elang terus melototin dia pertanda tidak suka.
Gue nyenggol bahu dia, supaya dia sadar bahwa di hadapan kita ada bapak Kai yang possessive. Si seongwoo ngelirik gue. "Apa?" tanyanya masih belum paham.
Gue nelen ludah dengan susah payah. "Itu," gue nunjuk ke arah Papa yang udah di penuhi dengan amarah.
Si seongwoo terbelalak saat liat Papa. Cowok itu menggaruk tengkuknya. "Eh, hai Om." sapa dia kikuk.
Papa cuman berdeham dengan mukak yang sama seperti tadi.
Gue berdiri dan ngerangkul lengan Papa. "Pa, Papa kan harus istirahat. Biar besok Papa gak ngantuk pas kerja," bujuk gue ke Papa, supaya dia lupa sama acara marah-marahnya.
Papa gue ngelirik si Seongwoo tajam, setajam silet. "Kamu, tolong keluar dari rumah saya!" ujar Papa marah.
"Seongwoo, mendingan lo pulang sekarang," suruh gue.
Si Seongwoo ngangguk, "ya udah Om, saya pamit."cowok itu udah ngulurin tangannya ke Papa buat salim tangan.
Tapi emang namanya 'my Jongin daddy' yang super duper possessive sama gue. Papa sama sekali gak ngebales uluran tangan si Seongwoo.
Dalem hati gue bahagia. "Emang enak di tolak!".
****
Gue duduk bete di kursi kantin. Ini masih pagi, jadi gue putusin buat sarapan dulu sebelum memulai pelajaran yang menguras tenaga. Yuriqo dan Della juga ikut-ikutan ngintilin gue ke kantin. Sambil makan baso, kita bertiga ngobrol-ngobrol cantik dulu.
"Mukak lo kenapa di tekuk gitu Far?" tanya si Yuriqo heran ke arah gue.
Gue ngedengus. "Bokap gue yang super possessive itu lagi ngambek sama gue." curhat gue sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Pensiun [END]✅
Teenfikce[FOLLOW SEBELUM BACA] __________________________________________________ "Gue emang Playboy, tapi itu dulu. Sekarang gue udah pensiun dan gue udah tobat!" [Ong Seongwoo] MENGANDUNG KERECEHAN YANG HAQIQI!! HATI-HATI DENGAN JANTUNG ANDA!! 25 Feb 2019...