Sejak ribuan tahun yang lalu saat sang Rabb mempercayai seorang wanita hebat untuk diberikannya amanah, Sang Rabb tak hanya memberikan amanah namun sang Rabb mengatur jalan kehidupannya jodoh, rezeki dan maut telah diatur.
Lantas untuk apa terus memikirkan jodoh yang jelas-jelas sudah ada yang mengaturnya kenapa tak pernah terbesit dipikiran Bagaimana cara masuk surga? apakah pernah terbesit pikiran itu di benak kalian? remaja sekarang disibukkan dengan memikirkan jodoh remaja sekaarang dibutakan mata hatinya hanya karena cinta. Cinta sesaat yang menyesatkan.
Ini adalah salah satu alasan saya tidak ingin mengikuti perkembangan jaman tentang cinta karena banyak permainan cinta ini yang berjerumus ke dalam lembah maksiat. Saya bukan laki-laki yang tidak normal hanya tak bisa bersosialisasi dengan perempuan, apakah normal harus menyatakan cintanya dimana saja? Buang-buang waktu saja. Ada salah satu alasan yang membuat saya seperti ini, Rasa trauma yang menyiksa diri ini ingatan-ingatan itu seolah menari-nari dipikiran saya setiap harinya.
Alfatih husein Azrafnan
Fatih yang sedang asik mendengakan lantunan ayat suci Alquran harus terhenti saat mendengar suara yang sangat berisik dari luar rumahnya, Fatih melepas headset lalu berlari keluar rumah. Kakinya lemas dengan cepat fatih menyandarkan badannya ditembok keringat dingin membasahi seluruh tubuhnya badannya gemetar hebat ia mencoba kuat dan melawan rasa ini namun yang ia rasakan perlahan pandangannya memburam.
"IBUUUU!!!" Teriak Fatih bangun dari tempat tidurnya. Ternyata hanya mimpi, Sampai kapan mimpi ini berhenti menghantui dirinya? Memang hanya sebuah mimpi namun ini benar-benar mengguncang mental Fatih.
"Apa kesalahan dan dosa yang kuperbuat ya Rabb? Haruskah aku yang menjalani ini semua?" Monolog Fatih tangannya mengambil tisu diatas meja.
Alfatih husein azrafnan
Hallo aku kembalii💙 maafkan aku yang labil🙏 Insyaallah ini gak akan ku unpublish lagi oh iya aku rombak dari awal ya🙏 pembaca lama mohon maaf banget karena udah beberapa kali aku rombak🙏 Dengan cover baru dan semangat baru💙💙 suka gak sama covernya?
HAPPY READING'S
KAMU SEDANG MEMBACA
KULANTUNKAN SURAH AR-RAHMAN UNTUKMU [END]
RomanceKedua insan yang saling menyukai satu sama lain namun memilih untuk memendam, sampai pada akhirnya mereka dikejutkan dengan satu hal dan dibuat dilema. Fatih namanya laki-laki yang berjuang keras untuk melupakan masa lalu yang membuatnya terbelenggu...