Author pov
Jisoo keluar dari rumah dengan senyuman yang mengembang. Matanya menemukan mobil bmw putih milik Jin yang sudah terparkir manis di depan gerbang rumahnya. Serta seorang lelaki tampan yang bersandar di mobil sambil melambaikan tangan ke arah Jisoo.
Pagi ini Jisoo berangkat sekolah bersama 'pacar'. Hari ini hari pertamanya berpacaran dengan lelaki yang berhasil membalikan hatinya, dari benci menjadi cinta, yaitu, Kim Seokjin.
Jisoo dengan semangat berjalan keluar gerbang dan menghampiri Jin yang telah menunggunya lumayan lama.
"Hai pacar." Sapa Jin sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Hai Jin tomang."
"Kok Jin tomang sih? 'Hai juga pacar' gitu dong."
"Hai juga pacar."
Jin tersenyum puas mendengar jawaban Jisoo.
"Ekheem! Yang udah pacaran mah beda, berangkat sekolah aja pake mobil!" Teriak Yoona yang baru keluar dari dalam rumah dan menatapi kedua sejoli itu di teras. Senyuman tak pudar dari wajah wanita paruh baya itu.
"Wees iya dong tan! Hari pertama pacaran kan harus wah gitu..." Sahut Jin.
Yoona menggeleng-gelengkan kepalanya, "Yaudah hati-hati ya penganten baru. Jin jangan lupa selalu jagain Jisoo!"
"Penganten, penganten... Dikira Jisoo ama Jin nikah apa!" Sahut Jisoo.
Yoona mencibir ke arah Jisoo yang membuat Jisoo kesal kepada mamanya itu."Aman selalu atuh tan Jisoo sama Jin mah! Tenang, tenang... Yaudah Jin sama Jisoo berangkat tan!" Pamit Jin.
Yoona hanya merespon dengan melambaikan tangan dan memberi keduanya flying kiss, lalu setelahnya wanita itu pun masuk ke dalam rumah.
Jin membukakan pintu mobil untuk Jisoo, lalu ia kembali memutari mobil dan masuk melalui pintu yang berbeda.
Jisoo sudah terduduk nyaman di samping kemudi sambil memainkan ponselnya, asik membacai komentar-komentar teman-temannya pada foto yang ia unggah kemarin malam di Instagram."Jis pake sabuk pengaman lo." Ujar Jin sambil memakai seat belt nya sendiri.
"Hmmm." Sahut Jisoo tak mengalihkan perhatiannya dari benda pintar di tangannya. Tak peduli apa yang dikatakan Jin.
"Jisoo, lo denger kan."
"...."
"Sayang."
"..."
"Sayang lo budek ya?"
"Iya kenapa?" Jisoo mendongak menatap Jin yang sudah dibuat greget pagi-pagi oleh pacarnya itu.
"Pake sabuk pengaman sayang."
"Ga usah lah... Males gue."
"Kita harus taati peratuan, pake sabuk pengaman lo."
Jisoo pun kembali memainkan ponselnya, "Iya ntar."
"Sekarang."
"..."
"Taro handphone lo dan pake sabuk pengamannya."
"..."
Jin menghela napasnya. Lalu ia kembali membuka seat belt nya dan mendekatkan tubuhnya pada Jisoo. Berniat memakaikan seat belt wanita itu.
Jisoo masih tetap diam saja dan masih terfokus pada ponselnya walaupun Jin sudah berjarak dekat sekali dengan tubuhnya. Jin sengaja mempertahankan posisinya saat ini yang berdekatan sekali dengan Jisoo. Ia menatapi Jisoo yang masih mengabaikan dirinya dan terfokus pada Iphone Xs itu, seakan tak peduli dengan Jin dan hanya menganggap Jin angin lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love [✔]
Fanfiction"Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana. Menunggumu mengakui keberadaannya." -Kim Seokjin - ----------------------------------------------------------------- "Jisoo kapan lo suka sama gue?" "Biar gue per...