🔸 Chapter 35 🔸

2K 170 4
                                    

Jisoo terbangun ketika mendengar nyaring suara bel. Jisoo membuka matanya yang berat, ia hendak membuka pintu.

"Udah kak, sama aku aja, kakak tidur lagi," sergah Tzuyu. Tzuyu pun beranjak dari ruang tamu menuju pintu.

Jisoo ketiduran. Ia melirik jam di dinding, jam menunjukan pukul 4 pagi. Jisoo melirik Hyoyeon disebelahnya yang baru juga bangun karena mendengar bel.

"Eh ada Jisoo?" Sapanya.

"Iya tante."

"Sejak kapan kamu disini?"

"Waktu malem Jisoo kesini."

"Oh gitu... Jin? Jin belum pulang juga?!" Tanyanya kesal.

"Belum tante..."

Hyoyeon mengusap wajahnya cemas, "Yaampun kemana anak itu? Bikin orang-orang khawatir aja. Awas aja, pulang langsung mama interogasi abis-abisan."

"Mama? Kak Jisoo? Ngapain pada diruang tamu pagi-pagi begeneh?"
Hyoyeon dan Jisoo melirik ke arah tangga. Itu Lucas baru saja bangun, ia hendak mengambil minum. Sesampainya dibawah, Lucas duduk disofa berhadapan dengan Hyoyeon dan Jisoo tak langsung ke dapur.

"Nungguin abang kamu. Nyampe sekarang ga pulang-pulang," jawab Hyoyeon.

"Hah? Nginep dirumah bang Jimin kali, atau Taehyung."

"Eh kak Jisoo!" Sapa Lucas sambil senyum sok ganteng. Jisoo hanya tersenyum tipis membalasnya.

"Tzuyu mana?" Tanya Hyoyeon.

"Itu lagi bukain pintu buat tamu."

Hyoyeon melirik pintu rumah yang berjarak jauh dari ruang tamu, "Siapa sih pagi-pagi begini udah ke rumah? Kalau Jin pasti langsung masuk gausah pencet bel dulu," Hyoyeon pun langsung menghampiri Tzuyu disusul Jisoo dan Lucas.

Tzuyu bingung dan kaget saat melihat tiga orang polisi datang ke rumahnya, apa polisi itu akan menangkap salah satu anggota rumah ini?

"Selamat pagi adek," sapa salah satu polisi.

"Pa-pagi. Maaf, ada apa ya?"

Polisi bertubuh tinggi merogoh sakunya mengeluarkan sebuah KTP disana, "Apakah benar ini kediaman dari Kim Seokjin?"

"Ah iya benar, ada apa pak?" Tanya Hyoyeon panik yang baru sampai diambang pintu.

"Anda ibunya?"

"Iya saya ibunya. Ada apa sama anak saya ya pak?"

"Seokjin mengalami kecelakaan di wilayah Jakarta timur. Kecelakaan ini disebabkan kebut-kebutan dalam keadaan mabuk. Mobilnya masuk ke dalam jurang dan sekarang Seokjin sedang berada di ruang IGD dalam keadaan kritis."

"J-jin?" Hyoyeon menutup mulutnya tak menyangka, Tzuyu dan Lucas pun sama terkejut bukan main.

"Benar bu, kami menemukannya saat pukul tiga dini hari."

"KTP, Handphone dan dompet Seokjin, sudah kami amankan," sahut polisi lain.

Hyoyeon langsung menangis. Badannya lemas, sampai-sampai Hyoyeon terduduk dilantai. Tzuyu dan Lucas pun berjongkok untuk menenangkan mamanya.

Jisoo? Jisoo diam seperti patung. Bangunkan Jisoo dari mimpi buruk ini, siapapun bangunkan Jisoo sekarang. Jisoo yakin ini semua hanya mimpi, sebelum tidur Jisoo memikirkan Jin dan akhirnya Jisoo memimpikan Jin kecelakaan seperti ini.

Jisoo memejamkan matanya lama, berharap saat membuka matanya ia berada dikamarnya. Tapi saat ia membuka mata, tetap saja tiga polisi ini masih berada dihadapannya. Jisoo berulang-ulang memejamkan dan membuka matanya berharap ini semua hanya mimpi, tapi apa daya semua ini nyata.

Complicated Love [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang