Author pov
Jisoo sudah rapih dengan pakaian party-nya. Terakhir, ia menyemprotkan parfum diseluruh badannya.
Jisoo memakai blouse berwarna merah dan miniskirt, namun potongan blouse lebih sexy dengan bagian atas bermodel terbuka. Jisoo memilih untuk menggerai rambut hitamnya.Jisoo pun mengambil high heels yang berada di rak sepatu lantas memakainya. Jisoo memakai high heels setinggi 7 cm, ia sudah terbiasa memakainya.
"Jisoo udah belum?" Teriak Yoona dari lantai bawah.
"Udah nih, lagi otw ke bawah."
Dengan kecepatan kilat, Jisoo pun turun ke bawah menghampiri Mama-nya. Malam ini ia akan diantar oleh Yoona menuju party Nancy, ia tadi menolak tawaran Jin yang mengajaknya berangkat bersama.Awalnya Jin mati-matian memaksa untuk berangkat bersama, sampai-sampai ia datang ke rumah Jisoo, tapi Jisoo menyuruh Yoona untuk berbicara pada Jin. Alhasil, Jin pun menurut dan menerima penolakan Jisoo.
"Weeeesss cantik banget euy! Mau ketemu sama siapa sih ntar?" Puji Yoona ketika melihat anaknya berpakaian modis seperti itu.
Jisoo tertawa, "Masa? Anaknya mama Yoona atuh!"
"Tapi masih cantikan mamanya kemana-mana ya, kamu dibawah mama."
"Yeee ngga ma, yang ada juga cantikan anaknya dari pada mamanya."
"Hmm iya deh... Choi Jisoo cantik tiada tara dah... Jin aja sampe kelepek-kelepek.
"Kok bawa-bawa Jin sih ma?!" Kesal Jisoo.
"Terus pengennya siapa?"
"Chanyeol..." Jisoo membulatkan matanya. Apa tadi ia bilang? Chanyeol?
"Pengennya Chanyeol EXO ma..."Yoona tertawa, "Ada-ada aja deh, yakali! Gausah mimpi deh sayang, kamu ga akan bisa pacaran sama idol, udah mama bilang pacaran sama Jin aja."
Gausah jauh-jauh ke Chanyeol EXO, ke Park Chanyeol anak SMA Boombayah aja gue ga bisa pacaran. - Batin Jisoo
Yoona terkekeh, ia pun merangkul bahu anaknya, "Kok mukanya langsung berubah cemberut gitu sih? Iya deh yang pacarnya Chanyeol iya. Kalo gitu, pacarnya Chanyeol, mana alamat party-nya?"
"Chanyeol EXO ma... Tambahin EXO jangan Chanyeol doang..."
"Haduh iyaiya. Pacarnya Chanyeol EXO, mana alamatnya?"
Jisoo pun memberi secarik kertas undangan ulang tahun Nancy, Yoona menerima dan membaca alamat rumah yang tertera disana.
"Oke sip. Lumayan jauh dari sini, ayo Jis!"
Ibu dan Anak itu pun beriringan keluar rumah dan berjalan menuju bagasi. Mereka lebih tepatnya seperti adik kakak bukan ibu dan anak.
Sudah ada tiga mobil berjejer di dalam bagasi dengan merk yang berbeda-beda, dan Yoona pun memilih mobil berwarna putih bermerk Ferrari untuk dijadikan kendaraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love [✔]
Fiksi Penggemar"Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana. Menunggumu mengakui keberadaannya." -Kim Seokjin - ----------------------------------------------------------------- "Jisoo kapan lo suka sama gue?" "Biar gue per...