Author pov
Keadaan di halaman belakang sangat tegang, semua orang pun riuh dan panik melihat adegan menegangkan di depan mereka.
Tenaga Jisoo habis, ia lemas sekali. Denyut nadi Jisoo semakin melemah dan memelan, pandangan Jisoo yang tadinya hanya buram menjadi gelap total. Dan tubuh Jisoo pun tenggelam ke dalam air, tubuh Jisoo sudah tak terlihat diatas permukaan lagi.
Jin dan Suho yang melihat itu langsung menyelam, mereka berenang dengan cepat untuk menarik Jisoo yang posisinya berada di tengah-tengah kolam yang besar ini.
Tubuh Jisoo pun terjatuh di dasar kolam, gelembung-gelembung air yang berasal dari mulut Jisoo sudah tak ada.
Jin yang lebih dulu sampai di samping Jisoo, Jin langsung menarik tubuh Jisoo ke dekapannya dan segera membawa Jisoo ke permukaan. Tapi belum Jin beranjak, tiba-tiba saja tangan Suho menarik tubuh Jisoo. Jin membulatkan matanya, Jin memukul tangan Suho di dalam air, ia memelototi Suho.
Jin dengan segera langsung membawa Jisoo ke atas permukaan dan berenang menuju tepian. Suho mengikuti Jin dari belakang.
Tangan Jisoo sengaja Jin taruh di lehernya sedangkan tangan Jin memeluk erat tubuh Jisoo.
Semua orang yang melihat itu pun bernapas lega, mereka memegangi dadanya yang sedari tadi jantungan.
Buru-buru Jin merebahkan tubuh Jisoo di pinggir kolam, membuat Rose, Lisa, Jennie dan beberapa orang yang lain lansung mengerubungi Jisoo. Jin langsung memeriksa denyut nadi di pergelangan Jisoo, pelan sekali. Dan Jisoo pun tak bernapas.
Semua orang yang melihat itu langsung panik dan rusuh. Saat Jin hendak melakukan pertolongan Resusitasi jantung paru, tiba-tiba saja Suho yang baru keluar dari kolam langsung menahan tangan Jin.
"Lo ga akan bisa ngelakuin itu Jin, ini ga bisa sembarangan! Kalau lo salah pergerakan, bisa berakibat fatal banget!" Suho langsung menepis tangan Jin yang sudah siap untuk memompa dada Jisoo.
"Lo tau apa?! Gue bisa lakuin ini, gue udah pernah ngelakuin ini sebelumnya ke korban tenggelam!"
"Maaf gue ga bisa percaya sama lo, gue yang lebih tau dan paham disini. Gue ketua PMR Jin, jadi gue lebih mengerti." Suho pun menyingkirkan Jin yang berada diatas badan Jisoo, lalu Suho pun menggantikan posisi Jin.
"Jin udahlah... Suho emang yang lebih ngerti, dia ketua PMR. Lo ga bisa sembarangan langsung ngasih pertolongan CPR aja." Ujar Chanyeol.
Jin pun akhirnya menyingkir dari sana, ia membiarkan Suho untuk memberikan pertolongan pertama pada Jisoo. Mengapa semua orang tak percaya padanya? Padahal sebelumnya Jin pernah melakukan ini kepada korban tenggelam di pantai dan itu berhasil. Saat itu korbannya ibu-ibu pula.
Semua orang semakin panik dan rusuh, mereka benar-benar berisik dan menggangu sekali, "DIAM!!! Lo semua bisa tenang ga sih?! Daripada lo semua cuma bisanya ngerusuhin, mending pergi dari sini!" Teriak Jin garang. Membuat siapa saja yang mendengar itu langsung mengatupkan mulutnya dan pergi dari sana, mereka benar-benar tersentak dengan ucapan Jin.
Alhasil, yang berada dipinggir kolam saat ini hanya Rose, Lisa, Jennie, Nancy, Ahin, Jimin, Taehyung, Jhope, Chanyeol, Kai, Kyungsoo dan tentunya Jin, Suho dan Jisoo.
Suho menaruh kedua telapak tangannya secara timpang tindih di atas dada Jisoo. Lalu Suho menekan dada Jisoo kurang lebih 5 cm dengan hati-hati, sebanyak 30 kali tekanan dalam 20 detik.
Dada Jisoo pun kembali seperti semula. Tetapi Jisoo masih belum bernapas, dengan sigap Suho pun kembali mengulang kegiatan tadi, tetapi lagi-lagi Jisoo masih belum bernapas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love [✔]
Fiksi Penggemar"Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana. Menunggumu mengakui keberadaannya." -Kim Seokjin - ----------------------------------------------------------------- "Jisoo kapan lo suka sama gue?" "Biar gue per...