Author pov
Chanyeol menghampiri tenda 2. Disana sudah ada Suho yang sedang duduk sendirian didepan tendanya.
Chanyeol pun duduk disamping Suho, "Gimana? Udah dapet nomornya?" Tanya Chanyeol.
"Udah. Baek tuh gue mah Chan, bantuin lo ampe segininya. Lo harus berterima kasih sama gue, susah lo dapetin nomornya." Ujar Suho.
Chanyeol tertawa kecil lantas menepuk-nepuk bahu Suho, "Iya dah lo temen gue terdabest. Btw, lo gimana bisa dapet nomor dia?"
"Lahh soal itu mah gue jagonya, raja spik-spikan nih gue. Gue udah buat tak tik nya lah, jadi tuh cewe ga curiga. Ya walaupun awalnya pelit sih."
Chanyeol menganggukan-anggukan kepalanya, "Btw, temen-temen kelompok lo pada kemana?"
"Noh pada dibelakang tenda, pada maen tod." Suho menunjuk tiga orang cewe dan dua orang cowo yang tengah membuat lingkaran dibelakang tendanya.
Yaitu Jennie, Lisa, Seulgi, Jhope dan Kyungsoo. Kyungsoo terlihat sangat malas untuk mengikuti permainan itu, tapi lagi-lagi Jhope memaksa dan mengancam akan menyebarkan berita bahwa Kyungsoo suka Nayeon ke seluruh penjuru sekolah jika Kyungsoo tidak mengikuti permainan ini.
Kyungsoo hanya pasrah, ia hanya tak ingin gosip bahwa dirinya menyukai Nayeon tambah tersebar dan diketahui seantero sekolah. Padahal Kyungsoo tidak suka Nayeon, ini semua gara-gara Kai. Kai yang menyebarkan rumor ini kepada seluruh kelas 11.
"Ohiya, gimana? Lo udah deketin temennya?" Tanya Suho.
Chanyeol mengangkat alisnya bingung, tak mengerti. Suho menghembuskan napas kesal, "Ituloh... Yang kita rencanain sebelum pelaksanaan camping. Yang di cafe Chan!"
"Ohhh yang itu..." Chanyeol mengangguk-angguk mengerti.
"Gimana?" Tanya Suho lagi.
"Ya belom sih, tapi rencanannya sekarang mau gue deketin."
"Oke sip! Rencana lo akan berjalan sempurna. Ohiya, si Kai ama Baekhyun mana?"
"Pada molor di tenda"
"Bingung deh gue, baru nyampe ke tepat camping aja udah pada molor bae"
Chanyeol berdecak, "Mana nyet nomornya!"
"Wesss sabar sabar gausa ngegas... Nih." Suho menyodorkan ponselnya yang tertera nomor ponsel seseorang disana. Chanyeol pun menyalin nomor itu di ponselnya.
Chanyeol tersenyum. Ia tidak bisa menyembunyikan senyumannya. Nomor perempuan yang ia sukai sudah ada ditangannya. Kali ini tugasnya menjalankan aksinya, yaitu mencari-cari tahu dan menggali kepribadian wanita itu lebih dalam lantas mendekatinya.
****
Author pov
Malam pun tiba. Semua murid pun bersiap-siap untuk memeriahkan acara api unggun.
Jam menunjukan pukul 19.50 dan acara api unggun akan dimulai pada jam 20.00 pas.
Jisoo keluar dari tenda, ia memerhatikan sekeliling. Semuanya sibuk, semua murid pun sama halnya tengah bersiap-siap untuk acara api unggun malam ini.Jisoo mengambil ikat rambut dikantung sweater-nya dan mengikat rambutnya. Ia sengaja memperlihatkan lehernya yang jenjang. Setelahnya, ia merapihkan beberapa helai anak rambut yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love [✔]
Fanfiction"Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana. Menunggumu mengakui keberadaannya." -Kim Seokjin - ----------------------------------------------------------------- "Jisoo kapan lo suka sama gue?" "Biar gue per...