🔸 Chapter 27 🔸

2K 178 3
                                    

"Jis tante Hyoyeon udah nikah lagi ya?"

"Mama tau dari mana?"

"Kemarin dia yang bilang ke mama."

Jisoo mengangguk-angguk sambil menggendong tas ranselnya.

"Nikah sama siapa Jis?"

"Ya mama tanya langsung aja kali sama tante Hyoyeon."

"Ngga ah..."

"Yaudah."

"Sama siapa?"

"Sama orang Taiwan."

"Ohhh... Anaknya suaminya udah tinggal di rumah tante Hyoyeon ya?"

"Tau ah ma... Tanya aja sono sama tante Hyoyeon langsung."

TIN TINN!!!

Suara klakson mobil Jin. Buru-buru Jisoo menyalimi Yoona dan berlari keluar rumah. Sesampainya di gerbang mata Jisoo menemukan mobil bmw putih Jin. Jin membuka kaca mobil, "Ayo naik!"

Jisoo pun tersenyum lantas masuk ke dalam mobil.

"Tumben banget bawa mobil." Ucap Jisoo setelah masuk ke dalam.

Jin hanya tersenyum. Jisoo melirik kaca spion tengah, seorang perempuan duduk di kursi belakang. Jisoo pun memutar kepalanya untuk melihat Tzuyu, Tzuyu tersenyum kikuk yang dibalas Jisoo dengan senyuman manis.

"Eh Tzuy." Sapa Jisoo.

"Iya kak."

"Kuy berangkat!" Jin pun menginjak pedal gas.

Perjalanan ke sekolah memakan waktu sekitar 30 menit jika tidak macet. Tapi Jisoo yakin hari ini akan macet parah mengingat hari senin dan Jisoo berangkat menggunakan mobil.

Dan akhirnya mereka pun terjebak macet. Selama perjalanan hanya Jisoo dan Jin yang bersuara. Mereka asyik berdua, tertawa, bercanda. Jisoo melirik kaca spion tengah lagi, ia masih menimang-nimang ingin meminta maaf pada Tzuyu sekarang atau tidak.

Jisoo pun akhirnya mantap akan meminta maaf pada Tzuyu sekarang, kapan lagi ia akan bertemu Tzuyu dan satu tempat seperti sekarang ini.

"Tzuyu." Panggil Jisoo.

"Eh iya kak?"

"Gue minta maaf ya soal kemaren..."

Tzuyu tersenyum, "Iya kak gapapa kok."

"Maaf udah salah paham sama lo, maaf juga udah buat penyakit lo kambuh."

"Hah? Ngga kok, aku kambuh bukan karena kakak. Aku aja yang gabisa ngejaga kondisi tubuh aku."

Jisoo tersenyum, "Sekali lagi maafin gue ya, maafin temen-temen gue juga."

"Iya kak Jisoo..."

Jin tersenyum menatapi Jisoo, tangan kirinya terangkat mengacak-acak puncak kepala Jisoo lantas mengelus-elusnya dengan lembut.

****

Jisoo, Jin dan Tzuyu sampai ke sekolah tidak terlambat. Upacara bendera belum dimulai.

Jisoo dan Jin pun berjalan menuju kelas dengan bergandengan tangan sambil tertawa ria. Dunia serasa milik berdua. Orang-orang yang melihat itu pun bereaksi beda-beda. Ada yang melongo, ada yang senang, dan ada yang iri. Yang bikin melongo Tzuyu yang keluar dari mobil Jin.

Seluruh warga SMA Boombayah sudah mengetahui fakta di antara Tzuyu dan Jin karena kejadian kemarin. Video kejadian kemarin pun tersebar luas di Instagram.

Nancy yang melihat dua sejoli itu pun menganga. Nancy baru kembali dari Amerika, ia izin dua minggu tidak masuk sekolah untuk menjaga neneknya yang sakit-sakitan di Amerika. Pasalnya neneknya hanya mempunyai satu anak yaitu ayah Nancy saja. Kedua orang tua Nancy sibuk dengan pekerjaan masing-masing, sehingga Nancy yang dikirim ke Amerika untuk menjaga sang Nenek.

Complicated Love [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang