🔹 Chapter 24 🔹

1.8K 166 3
                                    

Author pov

"Jisoo berangkat."

"Mau dianter papa ga Jis?"

"Ngga pa, Jisoo berangkat sendiri aja."

"Oh yaudah, hati-hati sayang!"

Jisoo pun melangkah keluar dari dalam rumah. Pagi ini Jisoo terlihat tak bersemangat dan murung. Bagaimana tidak, dari kemarin lusa sampai sekarang Jin tidak ada kabar sama sekali. Dua hari ini juga Jin tidak masuk sekolah.

Jisoo menyalakan ponsel digengamannya dan melihat jam yang tertera disana. Pukul 06.37 am, waktu yang cukup untuk sampai disekolah menggunakan kendaraan umum.

Biasanya di jam-jam seperti ini Jin spam chat pada Jisoo dan mengajak Jisoo berangkat bersama, tetapi notif Jisoo selama dua hari ini kosong kerompong. Tidak ada satu pun chat masuk atau misscall dari Jin. Dan biasanya juga di jam-jam seperti ini, Jin sudah berdiri manis di depan gerbang rumah Jisoo bersama motor ninja miliknya, tapi sekarang? Sosok itu tidak ada di hadapan Jisoo.

Jisoo membuka gerbang rumahnya, ia mengarahkan matanya ke kanan, ke arah rumah Jin. Dan seketika mata Jisoo pun berbinar melihat motor ninja Jin terparkir di luar gerbang rumah. Senyum Jisoo mengembang.

Tapi tak lama seketika senyuman itu memudar, Jisoo kembali masuk ke dalam rumah, menutup gerbang dan mengintip Jin dari balik gerbang.

Mulutnya menganga melihat Jin keluar dari rumah bersama adik kelas hits Chou Tzuyu. Jisoo mengintip kedua orang itu di balik gerbang, ia semakin menganga ketika Tzuyu naik ke atas motor Jin, boncengan dengan Jin. Hello! Hanya Jisoo yang boleh duduk di atas motor Jin dan posisi itu hanya untuk Jisoo, Jin sendiri yang bilang begitu.

Jisoo pun langsung berlari menuju tembok di sebelah gerbang rumahnya dan menyembunyikan diri di sana saat Jin mulai melajukan motornya. Ia menyembunyikan diri dari Jin.

Motor Jin pun melewati rumah Jisoo. Jisoo semakin kesal ketika Jin sama sekali tak menengok ke arah rumahnya, pandangannya fokus ke depan. Tidak hanya itu yang membuat Jisoo kesal, Jin juga mengarahkan kaca spion motornya ke arah wajah Tzuyu tadi.

"Kok bisa ama Tzuyu sih? Terus tuh cewe kenapa ada di rumah Jin? Ini apa-apaan coba dua hari ngilang eh pas muncul tiba-tiba sama cewe lain! Ga inget sama pacarnya gitu? Gila ya ngelewatin rumah gue gitu aja lagi. Arrgh bangsat ih Jin tomang!" Gerutu Jisoo kesal.

Jisoo pun kembali berjalan keluar rumah dengan langkah yang dihentakkan. Pagi-pagi mood Jisoo sudah mumet dan sangat buruk sekali. Jisoo berjanji, ia akan mogok ngomong pada Jin.

****

Jin memarkirkan motornya di parkiran. Tuh kan dugaan Jin benar, semua orang memerhatikan dirinya bersama Tzuyu sambil berbisik-bisik.

Tzuyu pun turun dari motor Jin dengan menunduk. Ia tak enak dan takut ditatap semua orang seperti itu.

"Ihhh kok sama Tzuyu sih?"

"Ehh Jisoo nya kemana?"

"Wish gilak ya Jin kemaren gandeng Jisoo sekarang Tzuyu."

"Ehh bukannya Tzuyu udah sama kak Sehun ya? Kok sekarang sama kak Jin?"

"Eh gila gila itu si Jisoo nya gatau apa?"

"Sumpah gue ga salah liat kan?"

"Ehhh fotoin mereka woy! Kirim ke gc ya..."

"Eh tapi cocok juga sih daripada sama Jisoo..."

Jin mengelus kasar kupingnya yang panas sambil berdecak. Sedangkan Tzuyu memerhatikan Jin yang seperti itu.

Complicated Love [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang