Jisung masih tak menyangka kalau tepat hari ini ia telah resmi menjadi pacar seorang Lee Minho bukan aktor, bahkan sekarang Lee Minho-Sang cinta pertamanya sedang berdiri di depan pagar rumahnya.
"Aku pulang dulu ya, habis beres-beres jangan lupa makan yang banyak biar pipinya makin gembul." Ucap Minho membuat Jisung menggembungkan pipinya lucu.
"Ish Kakak mah."
"Gemes banget, sini cium dulu."
Chu
Mata Jisung melotot kaget karena Minho tiba-tiba mencium pipinya. Sedangkan Minho sang pelaku hanya tertawa ganteng melihat wajah Jisung yang sudah merona.
'Pacar gue nih, ganteng ea?'
"Jisung, foto yuk? Nanti fotonya Kaka upload di Straygram." Ajak Minho, tentunya Jisung dengan senang hati meng-iyakan permintaan Minho, kekasihnya. Iya deh iya kekasih.
Setelah selesai berfoto, Minho pun berpamitan kepada Jisung untuk pulang. Ia ingin berpamitan kepada orang tua Jisung, namun Jisung bilang mereka sedang ada tugas di luar kota.
"Jaga diri kamu ya, kalau ada apa-apa telpon Kaka langsung." Perintah Minho membuat Jisung mengangguk sambil tersenyum.
"Bawel banget sih pacar aku." Ucap Jisung membuat Minho terkekeh.
"Kakak pulang ya, dadah sayang." Ucap Minho berdadah dari atas motornya.
'Sayang... SAYANG?!!!' batin Jisung yang masih mencerna apa yang barusan diucapkan oleh Minho.
"SAYANG? KOK DIEM AJA? DADAHNYA MANA?" teriakan Minho menyadarkan lamunan Jisung, kemudian ia melambaikan tangannya dan Minho pun tersenyum.
Setelahnya, motor Minho melaju meninggalkan pekarangan rumahnya.
Jisung pun memasukki rumahnya untuk membersihkan diri dan beristirahat.
🐹🐹🐹
"Ahh senangnya~" ucap Jisung yang kini sedang merebahkan dirinya di atas kasur.
Saat ia asik men-scroll beranda Straygram miliknya, ia melihat postingan milik Minho. Jangan lupakan, Jisung telah follow Minho saat ia masih duduk di bangku kelas sepuluh. Iyalah, naksirnya aja dari kelas sepuluh.
Leeknow
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (Minsung)[END]
FanfictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Hanya berisikan sebuah cerita cinta klasik antara pria dengan pria alias GAY. Alias BXB. So, buat yang homophobic tolong jangan lanjut baca. Thank You and Enjoy! WARNING❗❗⛔ -BXB AREA! -MPREG! -Homophobic dilarang membaca...