MFL 28

1.5K 193 12
                                    

Pagi harinya, Jisung sudah siap untuk berangkat bersama Minho ke sekolah. Jisung hari ini berpenampilan sangat manis, dan hal itu membuat Minho tak henti-hentinya memuji Jisung. Contohnya ialah seperti. "Jisung kamu cantik banget sih." "Jisung-Jisung apa yang manis?" "Jisung-jisung apa yang mirip squirrel?" dan masih banyak lagi.

"Ayo Kak langsung masuk, gausah ngegembel mulu, tar aku sumpel ya mulutnya pake sempak Hyunjin." Ancam Jisung membuat Minho bergidik ngeri.

Di lain sisi.

"Uhukk uhukk, ko gada angin gada badai, gada topan, gue keselek ya? Padahal gue lagi gak makan." Ucap Hyunjin membuat Felix yang duduk di sampingnya menoleh.

"Lo disantet kali Ka."

"Apaan anjeng, kagak keluar paku kok." Jawab Hyunjin membuat Jeongin menggelengkan kepalanya karena jawaban bodoh yang dilontarkan oleh Hyunjin.

Akhirnya Jisung dan Minho pun berjalan menghampiri teman-temannya yang lain.

Jisung pun langsung tahu keberadaan teman-temannya, karena Seungmin melambaikan tangan ke arahnya.

"Gila Min, ga bohong nih gue, sumpahan lu manis banget hari ini." Puji Jisung saat ia sudah duduk di samping Seungmin.

"Ah jimayu gue dipuji begini." Jawab Seungmin bercanda, membuat Jisung tertawa.

Saat sedang asik mengobrol, suara microfon diketuk pun terdengar.

"Perhatian semuanya." Ucap Park Jinyoung selaku kepala sekolah, semua murid yang tadinya berisik itu pun langsung terdiam serempak.

"Terimakasih dan selamat atas lulusnya semua murid SMA JYPE, saya turut bangga dengan kalian yang telah bekerja keras untuk dapat lulus dari sekolah ini." Ucap Park Jinyoung membuat seluruh murid bertepuk tangan dengan meriah.

"Sebelumnya Bapak, selaku kepala sekolah SMA JYPE akan mengumumkan murid-murid yang mendapatkan ranking terbesar dari satu sekolah." Lanjut Park Jinyoung membuat para murid berbisik-bisik.

"Juara pertama yaitu... Bang Chan, ya Bang Chan silahkan maju ke depan." Ucap Park Jinyoung yang langsung disambut tepukan tangan dan ucapan selamat oleh seluruh murid.

"Juara kedua yaitu Lee Minho."

"Widih Kak Minhoee, gak nyangka aku." Ucap Jisung membuat Minho mencubit pipinya gemas, lalu maju ke depan.

"Selanjutnya juara ketiga yaitu Kim Namjoon, keempat Kim Seokjin, kelima Hwang Hyunjin. Silahkan bagi yang namanya disebutkan, maju ke depan."

"Wah anjai, seriusan gue tuh?" tanya Hyunjin.

"Seriusan Ka, udah sana maju." Ucap Jeongin membuat Hyunjin tersenyum sumringah.

Dan acara pun kembali berlanjut, namun acara sekarang hanyalah acara non-formal yang berarti suasana acara kelulusan berubah menjadi santai, dan dilanjutkan dengan adanya pesta makan-makan, berdansa, dance, menyanyi, dan lain-lain.

"Gila, ternyata Bang Chan bobrok begini bisa dapet juara satu cuiy, gak nyangka gue Bang." Goda Hyunjin sambil menepuk bahu Chan.

"Sama Jin, gue juga gak nyangka lu dapet juara, walaupun juara lima." Balas Chan membuat yang lain tertawa.

"Kalian mending dapet juara, lah gua sama Woojin? Juara harapan anjer! Malu-maluin keluarga." Sahut Changbin dengan wajah kesalnya membuat yang lain tertawa terbahak.

"Sapa suruh lu lagi ujian bukannya belajar malah ngebokep bareng Woojin." Ledek Minho membuat yang lain semakin terbahak.

"Heh bangsat, fitnah itu! Orang gue gak nonton bokep, cuma nonton film blue." Jawab Woojin.

My First Love (Minsung)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang