MFL 15

2.6K 290 20
                                    

Kini Minho dkk dan Jisung dkk sedang berada di sebuah aula yang terdapat di taman bermain tersebut.

"Kamu capek gak?" tanya Minho kepada Jisung yang masih asik memakan es krimnya.

Jisung hanya menggelengkan kepalanya membuat Minho mendengus kesal.

"Sung." Panggil Minho, Jisung pun berdeham.

"Sung." Panggil Minho lagi, dan lagi-lagi Jisung hanya menggumamkan kata 'hm'.

"Sung." Panggil Minho untuk yang ketiga kalinya.

"Ihh apasih Kak? Aku lagi makan es krim diganggu aja!" kesal Jisung membuat Minho mempoutkan bibirnya.

"Abisnya Kakak daritadi dikacangin terus." Balas Minho kemudian duduk membelakangi Jisung, membuat Hyunjin yang berhadapan dengan Minho menatapnya bingung.

"Napa lu? Udah kek anak perawan aja, ngambek segala." Ucap Hyunjin menatap Minho geli.

Sedangkan Minho hanya mendengus.

"Kak." Panggil Jisung, namun hanya dikacangi oleh Minho.

"Kak." Panggil Jisung lagi, namun tak ada jawaban dari Minho.

Oh ternyata Minho ngambek beneran.

"Kak, gak nengok aku cium nih." Ancam Jisung yang anehnya membuat Minho langsung menoleh dengan cepat.

"Cium." Ucap Minho sambil memajukan bibirnya, sedangkan Jisung menatapnya horor.

"K... Kakak ngapain?" tanya Jisung menatap Minho hati-hati.

"Katanya kamu mau cium Kakak." Balas Minho.

"Ihh itu kan kalo Kakak gak nengok tau!" jawab Jisung sambil memajukan bibirnya, kemudian...

Chu

"Astaga nih orang kek gatau tempat aja." Sindir Woojin menatap Minho yang kini tersenyum mesum.

"Najisin dih mukanya." Ucap Chan membuat Minho menatapnya kesal.

"Plis lah Ho, kalo mau mesum jangan di sini. Kasian gue." Ujar Hyunjin melas.

"Berisik aja lu pada, sono cium pacar lu masing-masing." Balas Minho sewot.

"Gue kan... Gapunya pacar." Ucap Hyunjin yang semakin melas.

"Jeongin sapa lu?" tanya Minho.

"Jeong, kamu siapa Kakak?" tanya Hyunjin kepada Jeongin.

"Jeongin kan adik kelas Kakak!" balas Jeongin dengan ceria, membuat yang lain tertawa. Sedangkan Hyunjin hanya tersenyum miris.

"Haha sabar ya Jin, kasian amat sih." Ucap Woojin sambil mengelus pundak Hyunjin.

"Miris amat sih nasib orang ganteng." Ujar Hyunjin membuat yang lain memutar bola mata malas.

"Pulang yuk, udah mau jam 7." Ajak Chan.

"Nanti aja, kita naik bianglala dulu biar afdal." Ucap Woojin sambil tersenyum maho.

"Halah Kak Woojin mau modusin Nakyung kan?" tebak Seungmin membuat Woojin menyengir.

"Inget pesan gue yang tadi ya Jin." Ucap Minho menatap Woojin sangar.

"Hehe siap Bang siap." Balas Woojin.

Mereka pun berjalan ke arah wahana bianglala.

🐹🐹🐹

"Woahh indah banget pemandangannya Kak." Ucap Jisung tersenyum senang.

Minho yang melihat senyuman Jisung pun hanya bisa ikut tersenyum.

My First Love (Minsung)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang