Pagi harinya Minho telah berada di rumah Jisung. Ia sedang menunggu sang kekasih squirrel nya itu keluar dari kamarnya.
Untuk menghilangkan bosannya karena sang kekasih tak kunjung turun, ia pun membuka ponselnya dan memainkan game yang tadi malam baru saja ia download.
Tak berapa lama, Minho merasakan ada seseorang berdiri di hadapannya. Dan benar saja, kekasihnya yang menggemaskan itu akhirnya turun juga.
"Maaf ya Kak nunggu lama." Ucap Jisung tak enak.
Minho pun mempause game nya dan memfokuskan pandangannya pada kekasih squirrel nya itu.
"Watdahell how cute my squirrel." Puji Minho membuat Jisung menunduk malu.
Bagaimana Minho tidak gemas dengan Jisung? Saat ini Jisung memakai hoodie berwarna hitam dan di dalamnya terdapat kaos berwarna putih.
Gimana? Gemes khann●︿●
"Kakak bisaan aja, yaudah yuk Kak kita langsung otw aja." Ajak Jisung, Minho pun mengangguk.
Tak lupa sebelum keluar rumah, mereka berpamitan kepada kedua orangtua Jisung.
Setelah berpamitan, mereka pun keluar rumah dan memasukki mobil Minho. Tanpa menunggu waktu lama, Minho menancap gas meninggalkan pekarangan rumah Jisung.
Di mobil.
"Kak kita mau kemana sih? Perasaan daritadi kita muter-muter doang." Tanya Jisung sambil mengerucutkan bibirnya sebal.
Minho melirik Jisung sekilas, kemudian kembali fokus ke jalan.
"Ada deh, kamu diem aja oke. Kalo ngantuk tidur aja, nanti Kakak bangunin kalo udah sampe." Balas Minho membuat Jisung mendengus.
"Yaudah deh, aku tidur aja." Ucap Jisung yang kemudian memejamkan matanya.
Baru beberapa menit Jisung memejamkan matanya, Minho sudah mengganggunya dengan cara menyetel radio yang sedang memutar lagu rock.
"Astaghfirullahaladzim, heh Santoso! Ngajak aing gelud sia hah?!" tanya Jisung galak, sedangkan Minho hanya tertawa puas.
"Hehehe maafin dong Sung, habisnya ngerjain kamu tuh seru tau!" balas Minho membuat Jisung memukul lengannya cukup kencang.
"Tadi nyuruh tidur, giliran aku tidur malah digangguin. Mau sia naon?!" tanya Jisung dengan menggebu-gebu.
"Gamau apa-apa hehehe."
"Untung pacar ya Allah, kalo bukan udah aku jejelin Mimi Peri kamu biar koid." Ucap Jisung membuat Minho menatapnya sekilas.
"Jangan Mimi Peri atuh, Kendall Jenner kek gitu." Balas Minho seenaknya.
"Tuh mulut aku suapin sama lelehan abu panas mau?" tanya Jisung sambil tersenyum manis.
"E... Enggak hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (Minsung)[END]
Fiksi PenggemarPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Hanya berisikan sebuah cerita cinta klasik antara pria dengan pria alias GAY. Alias BXB. So, buat yang homophobic tolong jangan lanjut baca. Thank You and Enjoy! WARNING❗❗⛔ -BXB AREA! -MPREG! -Homophobic dilarang membaca...