03 - The Story Begins

1.1K 134 56
                                    

Setelah para Murid memperkenalkan diri mereka, Wali kelas 1B itu memperkenalkan dirinya. Namanya Shin Jimin. Lalu ia memulai pemilihan Ketua Kelas dan wakilnya, Sekretaris, dan Bendahara. Murid-murid dikelas itu diminta menuliskan satu nama di selembar kertas yang kemudian dikumpulkan di Meja Guru. Salah seorang murid kemudian diminta maju kedepan untuk menuliskan Nama yang disebutkan dan frekuensi nama itu disebutkan.

Dan hasilnya, Myoui Mina sebagai Ketua Kelas. Wajar saja. Ayahnya adalah kepala sekolah disini dan Rata-rata Siswa di Sekolah ini sudah tahu itu. Surai Mina berwarna Cokelat kemerahan sedikit dibawah bahu, dan Iris matanya Coklat gelap.

Wakil Ketua Kelasnya adalah Yoo Jungyeon. Dia tampaknya baik dan agak pendiam. Entah kenapa orang-orang memilihnya. Surainya Pirang Sebahu dengan semburat Pink Stoberi. Iris matanya berwarna Emas.

Bendaharanya adalah Sana dan Sekretarisnya adalah Momo. Agak mencurigakan bukan? Sepertinya Mina mengancam semua Murid dikelas ini agar memilih mereka bertiga. Itu cukup masuk akal mengingat ia punya kekuasaan.

Seetelah pemilihan selesai, Shin Jimin meminta Sekretaris kelas untuk membuat Jadwal Piketnya. Lalu ia keluar dan mempersilahkan Guru Pelajaran Pertama memasuki kelas.

Pelajaran Pertama di Kelas 1B adalah Sejarah. Pelajaran itu akan diajarkan oleh seorang Guru yang bernama Jung Hoseok atau yang lebih sering disebut dengan Hobie-saem. Tak ada yang tahu darimana nama itu berasal. Atau kenapa Guru itu lebih suka dipanggil begitu. Guru itu tak pernah membahasnya, ia hanya meminta muridnya memanggilnya begitu.

Hoseok memulai kelas dengan perkenalan. Ia meminta muridnya satu-persatu maju kedepan kelas untuk memperkenalkan diri. Setelah itu, barulah ia memperkenalkan dirinya sendiri. Hoseok adalah guru yang menyenangkan. Dia humoris sehingga Murid-murid nyaman belajar dengannya.

Namun dipertemuan pertama ini, ia tidak langsung membahas Materi. Ia akan membahas Materi di pertemuan selanjutnya. Jadi pertemuan pertama hanya diisi dengan perkenalan saja. Satu jam 30 menit pertama dihabiskan untuk memperkenalkan diri. Hoseok menanyai muridnya secara mendetail. Termasuk kapan mereka dilahirkan, siapa nama orangtua mereka, berapa saudara mereka, hobi mereka, apa yang mereka suka dan tidak suka, kenapa mereka myukainya dan kenapa mereta tidak menyukainya, siapa idola mereka dan masih banyak lagi.

Para Murid di kelas 1B memang bersenang-senang di awal hari pertama mereka bersekolah. Namun Pelajaran selanjutnya adalah Matematika. Pelajaran yang dijarakan oleh Guru bernama Kim Yoora. Guru yang sangat galak. Entah kenapa rata-rata Guru Matematika cenderung galak. Sepertinya karna Matematika termasuk Mata Pelajaran yang sangat susah untuk dimengerti. Namun mereka masih kelas 1, jadi yang diajarkan dihari pertama hanyalah Penjumlahan. Tapi tetap saja, ada beberapa murid yang tidak mengerti hingga membuat guru mereka geram.

Setidaknya, itu sudah berlalu. Kini Bel tanda istirahat sudah berbunyi. Para Namja segera berhamburan keluar kelas. Beberapa pergi Ke kantin untuk mengisi perut kelaparan mereka. Beberapa untuk bermain di lapangan. Lapangan di Sekolah ini hanya ada 1. Jadi kecil kemungkinan Kelas 1 dapat menggunakan lapangan itu. Karna Sunbae mereka pasti sudah menggunakannya terlebih dahulu.

Nayeon bingung ingin kemana. Ia berharap ada yang bicara dengannya. Mengajaknya bermain ke bagian lain di Sekolah ini. Namun kebanyakan Yeoja dikelasnya sibuk sendiri. Beberapa sibuk dengan buku, beberapa sudah keluar kelas. Namun lebih banyak yang berkumpul dan berbicara.

"Hei, mau ke kantin bersamaku?" Tanya seorang Yeoja dengan Surai sebahu yang warnanya pirang dengan semburat pink. Setelah diperhatikan dia adalah Wakil Ketua Kelas. Yoo Jungyeon. Dan dia bicara pada Nayeon.

"Tidak." Bukan Nayeon yang menjawab ini. Tapi Seseorang yang lain. Seseorang yang sedang berjalan ke arah mereka dengan dua pengikutnya di samping Kiri dan Kanannya.

Love of My Life | JINAYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang