Nayeon mengusap perut buncitnya. Ia sudah memasuki masa kehamilan yang kelima bulan sekarang. Ia sudah lulus kuliah 6 bulan yang lalu. Begitu juga Seokjin. Kini suaminya itu mulai magang di Perusahaan Ayah Jisoo yang sudah diwariskan pada Orangtuanya.
Ibu hamil itu menatap ponselnya. Untuk memastikan pukul berapa sekarang. Ini adalah hari selasa. Dan itu artinya hari ini adalah hari pertemuan para Yeoja. Atau yang mereka sebut dengan Girl's Night Out. Itu adalah ide Mina.
Disuatu selasa, Jisoo mengajak Nayeon menuju Cafe Oh Lolly Day untuk refreshing agar Nayeon tidak stress. Karna jika Nayeon stress, itu juga akan mempengaruhi kehamilannya. Secara tak sengaja, mereka bertemu Mina disana. Dan sejak saat itu, Mina mengusulkan agar mereka berkumpul di cafe Oh lolly Day setiap selasa Malam. Hanya agar mereka bisa berbagi cerita untuk melepas stress. Dan bukan hanya mereka saja yang berkumpul.
Suatu hari, Lisa bertengkar dengan Kekasihnya, Jungkook. Ia bercerita pada Jisoo. Dan Jisoo berinisiatif untuk mengajak Lisa bergabung dengan perkumpulan mereka. Tentu saja atas izin Mina. Karna Minalah pendiri perkumpulan ini. Mina tak keberatan sama sekali. Ia malah mengatakan, semakin banyak yang bergabung, semakin baik. Karna mereka jadi bisa saling membantu satu sama lain. Dan kemudian itu membuat Lisa berinisiatif untuk mengajak Irene bergabung. Siapa sangka mereka adalah teman sekampus? Dan mereka sangat akrab.
Seokjin bekerja hari ini. Tapi Nayeon sudah memberitahu suaminya itu bahwa ia akan pergi dengan Jisoo hari ini. Lagipula, Seokjin sudah mengetahui tentang perkumpulan mereka sejak awal. Dan ia sangat senang akan hal itu. Ia mendukung segala hal baik yang berkaitan dengan kesehatan Istri dan Janinnya.
Ting Tung!
Bel rumah Nayeon berbunyi. Sepertinya itu Jisoo yang datang menjemputnya. Tumben Yeoja itu yang mencarinya kerumahnya. Biasanya Nayeon yang mencari Jisoo kerumahnya.
"Tunggu sebentar Jiz." Nayeon segera menyampirkan tas kecilnya dan berlari menuju pintu. Tapi rupanya bukan Jisoo yang berdiri dibalik pintu.
"Sana!" Seru Nayeon. Ia segera berhambur dan memeluk Sana. Dengan hati-hati tentu saja. Karna perutnya, ingat?
"Ya Tuhan Nayeon. Kau sudah hamil!" Sana benar-benar terkejut.
Nayeon nyengir. "Bagaimana kabarmu?"
"Aku baik-baik saja. Jangan khawatirkan aku. Tapi lihat dirimu!" Sana menatap Nayeon takjub. "Kau akan segera menjadi ibu!"
Nayeon terkekeh. "Sekitar 4 bulan lagi. Dan aku sangat gugup. Ngomong-ngomong aku sangat merindukanmu."
"Aku juga. Itu sebabnya aku kemari."
"Kau kemari dengan siapa? Dan bagaimana kau tahu dimana rumahku?" Tanya Nayeon heran.
"Aku menggunakan taksi..." Sana belum selesai bicara.
Kemudian Nayeon teringat sesuatu. "Oh, aku harus pergi sekarang. Kau mau ikut?"
"Kemana?" Tanya Sana.
"Cafe Oh Lolly Day. Aku ada perkumpulan dengan beberapa Yeoja disana. Ada Irene dan Mina juga." Nayeon memberitahu dengan semangat.
Sana mengernyit mendengar nama Irene. Tapi ia segera mengangguk ketika mendengar nama Mina. "Baiklah. Kajja."
"Tapi kau tidak punya acara kan? Karna sepertinya kami akan lama." Ucap Nayeon.
"Tidak. Semua urusanku sudah selesai."
"Kalau begitu, Kajja." Nayeon segera menyambar lengan Sana dan menggiringnya berjalan menuju rumah Jisoo. Jisoo sudah menunggu. Ia bersandar dimobilnya.
"Hei, Jisoo kenalkan. Ini Sana. Dia adalah teman sekelasku saat SMP. Sana ini Jisoo, dia adalah tetanggaku sekaligus sahabatku. Kau akan terkejut ketika tahu bagaimana awal persahabatan kami." Nayeon dan Jisoo tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love of My Life | JINAYEON
FanfictionSUMMARY: Dalam Persahabatan, akan selalu ada salah satu Pihak yang Jatuh Cinta kepada Pihak Lainnya. Jika kau cukup beruntung, Kedua Pihak akan saling mencintai. Namun jika kau tidak beruntung, Kau harus memendam perasaan yang kau rasakan demi menja...