Hai Readers, jadi author disini mau kasih funfact FF ini ya.
Selain supaya readers tahu, author juga niatnya supaya author inget beberapa hal di FF ini.
Funfact:
1. Konsep alur FF ini awalnya sangat sederhana dan singkat. Jin sama Nayeon temenan dari kecil. Pas besar Nayeon suka sama Jin. Tapi Jin suka sama Jisoo. Jin butuh bantuan Nayeon buat dapetin Jisoo. Pas akhirnya udah berhasil, ternyata Nayeon gak kuat sama kenyataan Jin harus jadi milik orang lain. Akhirnya Nayeon mutusin buat pergi tinggal sama Paman sama Bibinya. Jin juga sejak Nayeon pergi, hidupnya hampa meskipun dia punya Jisoo. Akhirnya Jin sadar kalo yang dia cintai itu Nayeon. Akhirnya dia mutusin Jisoo dan pergi cari Nayeon. Udah gtu mereka hidup bahagia selamanya. Udah gtu doang alur awalnya. Entah gmn ceritanya kok bisa jadi seribet sekarang wkwkwk...
2. Target jumlah chapter FF ini awalnya cuman 7 atau seenggaknya kurang dari 10. Tapi seperti yang terlihat, malah lebih. Hmmmzz...
3. Setelah lebih dari 10, author targetin jumlah chapter FF ini kurang dari 20. Sekitar 16an. Eh malah lebih juga. Lol.
4. Author mulai nulis FF ini tanggal 12 Maret 2019. Selesenya 8 Mei 2019.
5. Author mulai pos FF ini tanggal 3 April. Itu author pos prolognya dulu.
6. Author selesai pos FF ini tanggal 18 Mei 2019.
7. Judul chapter 7 awalnya Mina is Mean. Tapi author ganti jadi Mean Mina setelah dapet chapter 15.
8. Judul Chapter 13 awalnya Taehyung is Back. Rencananya author mau langsung bikin Nayeon SMA di situ. Tapi gajadi karna masalah Irene ternyata gabisa selesai di satu chapter lol.
9. Chapter 16 sama 17 awalnya satu chapter. Judulnya Heartbreakers Gonna Break.
10. Chapter 19 sama 20 juga awalnya satu chapter. Judulnya Let's Just Be Friend.
11. Chapter 20 sama 21 pun awalnya satu chapter aja. Let's Just Be Friend.
12. Chapter 21 sama 22 juga awalnya cuman satu chapter wkwkwk. Tapi karena kepanjangan makanya author bagi.
13. Awalnya author mau buat Taehyung berimprovisasi pas acara pernikahan Jisoo sama Seokjin. Tapi gajadi. Gatau pasti kenapa author berubah pikiran waktu itu :v
14. Awalnya author mau buat Park Bogeum sama Park Boyoung dari Busan. Bukan Seoul. Tapi pas ngetik, author malah kelupaan. Dan authorpun males ganti... wkwkwk...
15. Author sempat bingung mau namain siapa anaknya si Jisoo ama Taehyung. Author bahkan sampe nanya ke temen author yang namanya Whymxx dia temen author dari SD loh. Dan awalnya dia nyaranin Jinyoung. Tapi berubah pikiran ke Jihyung.
16. Ini adalah FF pertama author yang chapternya lebih dari 20.
17. Ini adalah satu-satunya FF author yang ada Bonchapnya.
18. Awalnya author gapernah kepikiran loh guys mau buatin FF ini Bonchap. Author kepikirannya pas lagi nulis FF lain hmmzzz
19. Ini adalah FF terpanjang author untuk saat ini. Congrats🎉🎊
20. Ini juga adalah FF author yang jumlah votenya paling banyak meskipun ada FF lain yang jumlah readsnya lebih banyak dari ini.
21. FF author yang jumlah komenannya paling banyak. 900an masa -_-. Yang lain rata-rata mentok dibawah 100. Tapi ada satu yang 200an.
Udah. Funfact nya segitu aja. Author bahkan bingung ini termasuk funfact atau unfaedahfact wkwkwk...
Yang pasti, author berterimakasih buat semua yang udah sempetin waktunya buat baca FF ini.
Author juga makasih sama yang udah vote sama komen. Itu bikin author makin semangat buat nulis FF ini sampe end.
Makasih juga buat yang udah follow akun author demi kelangsungan FF ini.
Sekarang FF ini udh end, akun author jamgan di unfoll ya guys, jjebal. Kali aja kedepannya nanti, ada karya author yang kalian suka selain ini.
Dan Special Thanks buat yang udah bantu share FF ini. Kalo gak dibantu share, author yakin FF ini gak akan mencapai jumlah reads melebihi 1K.
Tapi intinya author makasih banget sama kalian semua. Author sayang sama kalian semua.
Ketahuilah, author bukan apa-apa tanpa readers. Dan readers juga ga bisa apa-apa tanpa author. Kita bagaikan sepasang sayap yang gak akan bisa terbang tanpa satu sama lain.
I Love You Guys. All of You.
So.. So.. So.. So Much.
and Thanks, for
Everything.sadeyedboy,
are signing off.
😇🤗🙏
💟
KAMU SEDANG MEMBACA
Love of My Life | JINAYEON
FanfictionSUMMARY: Dalam Persahabatan, akan selalu ada salah satu Pihak yang Jatuh Cinta kepada Pihak Lainnya. Jika kau cukup beruntung, Kedua Pihak akan saling mencintai. Namun jika kau tidak beruntung, Kau harus memendam perasaan yang kau rasakan demi menja...