Enggak. Author gak pernah kepikiran untuk ngebuatin FF ini sequelnya. Bahkan author belum pernah buatin FF author sequel sekalipun.
Kenapa?
Karna biasanya di sequel, konfliknya bakalan lebih berat. Dan author gasuka nulis FF yang konfliknya berat. Apalagi kalo sampe ribet.
Jadi FF ini author lebih baik buatin Bonus Chapter aja.
Untuk FF author yang selanjutnya, author udh ada rencana. Bahkan jauh sebelum FF ini END author tulis.
Di FF selanjutnya, author bakalan kolaborasi sama temen author yang pernah author sebut sebelumnya.
Whymxx.
Dia temen author dari SD.
Dia juga yang nyaranin author buat nulis di wattpad.Author suka nulis dari SMP kelas 2.
Tapi waktu itu genre yang author tulis horor semua.
Terus pas terjun ke dunia kpop barulah author nulis genre romance.Oke, kita bahas lagi FF author yang selanjutnya.
Beberapa diantara kalian mungkin berharap author bakalan pake Jinayeon lagi sebagai Couple utama di FF selanjutnya.
Tapi karna ini FF kolab, author gapake itu.
Couple utama di FF author yang selanjutnya itu VSOO sana JINRENE.Iya, serius author pake Irene buat jadi pasangan Seokjin di FF selanjutnya.
Tapi tenang aja, disitu author gak bikin Irene semenyebalkan disini kook.
Disitu Irene kalem.Kalo ada yang kangen sama Couple JINAYEON, jangan khawatir.
Author udah ada rencana buat FF itu.
Cuman author bakalan mulai tulis setelah selesai tulis FF Kolab ini.Kapan author bakalan Pos FF baru itu?
Untuk sekarang masih belum tahu.
Author udh selesaiin beberapa bab.
Tapi karna ini FF kolab, jadi bab yang udah author selesaiin masih harus direvisi dulu sama Partner kolab author.
Nanti kalo kita udah sama-sama Deal, baru kita bisa Post FF baru itu.Untuk judul, masih rahasia ya.
Nanti aja tahunya pas FFnya udh dipos.Dan untuk Bonus Chapter FF ini, author bakalan pos besok.
Cuman belum tahu jam berapa.
Ditunggu aja.
Oke?deep bow,
sadeyedboy.
💟
KAMU SEDANG MEMBACA
Love of My Life | JINAYEON
FanfictionSUMMARY: Dalam Persahabatan, akan selalu ada salah satu Pihak yang Jatuh Cinta kepada Pihak Lainnya. Jika kau cukup beruntung, Kedua Pihak akan saling mencintai. Namun jika kau tidak beruntung, Kau harus memendam perasaan yang kau rasakan demi menja...