20 - Let the Games Begin

610 82 23
                                    

Ini adalah hari kedua Masa Orientasi. Nayeon berada di kelas 10-I. Bersama Taehyung, Lisa, Jungkook, Jennie dan semua yang juga berada di kelompok Minho dan Jinri seperti kemarin.

"Permainan pertama disebut Jika Maka." Minho mengumumkan. "Tapi pertama-tama, aku akan menghitung jumlah Yeoja dan Namja di kelompok kita."

"Jinri, kau hitung jumlah Yeoja dan aku akan menghitung jumlah Namja." Titah Minho. Jinri mengangguk dan sesaat kemudian mereka mulai menghitung.

"Hanya ada 17 Yeoja." Jinri memberitahu Minho setelah menghitung.

"Dan 13 Namja." Sambung Minho. "Berarti jumlahnya kurang. Hanya 13 pasangan yang dapat bermain." Minho kemudian mengumumkan. "Berarti ada 4 Yeoja yang tidak ikut bermain." Minho dan Jinri kemudian tampak berdiskusi.

"Kuharap itu aku." Lirih Nayeon.

"Kenapa?" Tanya Taehyung yang duduk disebelah kirinya seperti kemarin.

"Aku hanya tidak ingin bermain." Jawab Nayeon asal. Alasan sebenarnya adalah karna ia terlalu malu untuk bermain permainan didepan teman-teman baru. Bagaimana jika Nayeon kalah dan hukumannya adalah menari didepan teman kelas? Bbrr... membayangkannya saja sudah membuat Nayeon ingin kabur sekarang juga.

"Aku ingin kau bermain. Dan semoga kita menjadi pasangan." Harap Taehyung. "Tidakkah kau tahu Nayeon? Aku pindah sekolah dari Daegu Middle School sehari setelah kau dikeluarkan."

"Sungguh?" Tanya Nayeon tak percaya. Sana sudah memberitahunya tentang ini. Tapi tetap saja Nayeon masih tak dapat mempercayainya.

Taehyung mengangguk. "Jungyeon dan beberapa Siswa yang lain juga."

"Tapi kenapa?" Tanya Nayeon lagi meskipun Sana juga sudah memberitahunya tentang ini.

"Aku ingin sekolah ditempatmu." Ucapan Taehyung membuat Nayeon membelalakkan matanya. "Tapi sayangnya aku tidak tahu dimana kau bersekolah. Akhirnya aku pindah ke sekolah Favorit di Daegu."

"Tapi kenapa kau ingin bersekolah denganku Taehyung?" Tanya Nayeon tak habis pikir.

Taehyung akan menjawab, namun Minho dan Jinri sudah menyelesaikan diskusi mereka. Minho segera bicara, "Karna pemenang permainan ini akan mendapat hadiah, maka sepertinya tidak adil jika ada peserta yang tidak ikut. Maka dari itu akan ada pasangan yang terdiri dari 2 Yeoja."

"Sebelum kita mulai, aku ingin kalian pindah posisi duduk. Yeoja duduk di barisan bangku sebelah kiri. Namja disebelah kanan. Ayo!" Lanjut Jinri.

"Sayang sekali." Gerutu Taehyung ketika berdiri dari kursinya. "Aku masih berharap menjadi pasanganmu nanti." Bisiknya ketika melewati Nayeon untuk pindah posisi duduk.

Nayeon mengangguk ke arah Taehyung. Karna Nayeon sepertinya memang harus main, Sepertinya akan lebih baik jika ia berpasangan dengan Taehyung. Hanya Taehyung Namja yang Nayeon kenal disini selain Jungkook. Dan Nayeon tidak mau berpasangan dengan Jungkook karna rasanya pasti akan sangat canggung.

"Sudah? Sekarang aku ingin 2 orang Yeoja yang duduk paling belakang untuk masuk ke barisan tempat duduk Namja." Titah Minho kemudian. 2 Yeoja yang dimaksud mengangguk patuh dan segera pindah posisi duduk.

Jinri kemudian memberikan selembar kertas kepada masing-masing peserta Yeoja. Sedangkan Minho memberikan selembar kertas pada peserta Namja.

"Baiklah, semua Yeoja tulislah sebuah kalimat yang dimulai dengan kata Jika aku. Sebagai contoh, Jika aku menjadi ratu." Jinri memberi arahan.

"Kelompok Namja tulislah kalimat yang dimulai dengan Maka aku. Sebagai contoh, maka aku akan menjadi raja. Waktu kalian 10 detik untuk menulis." Minho juga memberi arahan. "Kalian siap? Satu..."

Love of My Life | JINAYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang