5. You or Him?

2.6K 305 31
                                    

Here you go, Sean...

Here you go, Sean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang aku pikirin saat bikin karakter Sean ya si so damn handsome and sexy with heterochromia eyes Dom Sherwood, tapi aku bikin mata Sean warna biru kayak matanya Joe Alwyn, and a lil bit look like John Mayer when he's on the stage flirting with hi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang aku pikirin saat bikin karakter Sean ya si so damn handsome and sexy with heterochromia eyes Dom Sherwood, tapi aku bikin mata Sean warna biru kayak matanya Joe Alwyn, and a lil bit look like John Mayer when he's on the stage flirting with his guitar. Ya semoga visualisasi ini cukup membantu kalian akan sosok Sean si hotty guy pacarnya Jihoonie ❤️

nb: play the song if you reading the fluffy scene of Jihoon and Sean

***

Jihoon rasa selama hampir 4 bulan menjalin kasih ini adalah saat saat paling membahagiakan bersama Sean.

Kembalinya sosok pujaan hati ke New York bukan tanpa alasan. Ia tengah disibukkan dengan persiapan album barunya.

And guess what? He ask Jihoon to make an appearance on his newest music video! Jihoon could say nothing but Yes. Ah he remembered he almost screaming his lungs out because of happiness.

Lebih mengejutkan lagi saat Sean dengan gitarnya di malam hari yang gerimis menyanyikan lagu itu untuk Jihoon. Jihoon hampir saja menangis ketika mendengar betapa indah liriknya dan alunan melodinya. Oh apa lagi yang Jihoon butuhkan setelah begitu beruntungnya memiliki pria sesempurna Sean? Tampan, tinggi, tubuh atletis, pintar bernyanyi dan membuat lagu.

"I made this song while thinking about you, baby." Ucap Sean lembut setelah menyelesaikan nyanyiannya.

Jihoon berhamburan masuk ke dalam pelukan kekasihnya, menyeka setitik air mata yang jatuh karena kebahagiaan.

"Thank you, I love you, I really do, darl."

Malam yang dingin menjadi saksi bisu penyaluran rasa cinta di antara sepasang kekasih yang saling menghangatkan di atas ranjang yang berdecit nyaring mengiringi tempo pergerakan mereka dalam pergulatan panas yang memabukkan.

***

Tepat setelah video musik itu dirilis dan menjadi trending topik di berbagai media sosial, Sean dan Jihoon tentunya tak luput dari perbincangan panas warga net. Kolom komentar dipenuhi oleh mereka yang iri melihat pasangan serasi itu dan mendoakan kelanggengan hubungan mereka.

De Onze | NielWink [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang