Ayo vote komen biar penulis semangat!
Jangan jahat-jahat ya, cukup Francis aja
yang jahat.
***Di zaman serba canggih seperti sekarang, kejadian sedetik lalu saja bisa langsung menyebar seperti api yang menjalar. Buktinya, lagi-lagi murid-murid di Pegazuz International School digemparkan dengan video yang sekarang tersebar. Bahkan hampir satu sekolah saat ini menayangkan dan membahas video tersebut sambil berdesas-desus.
"Lihat si Jacob HAHAHA! Sangat pantes dikerubungi kecoa!"
"Ngeri! Ngeri! Francis udah keterlaluan banget!"
"I know, Vexyana itu gak waras tapi Francis lebih gak waras lagi jing! Masa iya dia mau ngejebak orang dengan cara menjijikkan kayak gitu?!"
"Anjing! Jadi intinya si Francis nyuruh Jacob buat hilangin keperawanan Vexyana sampai hamil?! Fuck! They are so bastard!"
"Gue emang gak suka sama Vexyana tapi ini... this is so bad! Mereka berdua harus dapet tindakan hukum!"
"Tindakan hukum? Vexyana yang mau bunuh orang aja masih berkeliaran tuh! Apa bedanya?"
Terjadilah pro-kontra.
"Benar Vexyana dengan Francis gak ada bedanya! Mereka sama-sama gila!"
"Lihat ekspresi ketakutan Jacob puas banget gue!HAHA, dasar penjahat kelamin!"
"Guys! Guys! Look! Ada video terbaru! Holy shit! Francis! Francis ngecium pegawai di hotel! ANJIR! KAYAK LONTE!"
"Wah yang benar saja! Ternyata dia memamg se-jalang itu! Masa pelayannya sendiri digoda! Ewh!"
"Sepertinya dunia benar-benar akan kiamat saja! Amit-amit deh, gue masih pengen jadi nikah sama CEO biar kayak di wattpad-wattpad."
Seantero sekolah terlihat heboh sekali membahas video Jacob yang terlentang di atas kasur dengan banyak kecoa yang menggerubungi perutnya, juga raut wajah ketakutan laki-laki maco yang membuat siapa saja akan tertawa sekaligus geli karena kecoa yang menyerangnya begitu banyak. Saat di mana Jacob mengungkapkan rencana busuk Francis, telah terabadikan lewat video berdurasi tujuh menit dan penontonnya sebagian besar adalah murid-murid sekaligus guru di PIS.
Termasuk video Francis sedang menggoda pelayan berseragam yang tampak kesulitan melepaskan diri dari Francis yang berusaha menciumnya.
Video itu tidak diambil oleh Arzeus melainkan anak lain yang kemarin malam kebetulan melewati area Francis yang dengan agresif menyerang bibir salah satu pegawai.
Jika biasanya Francis datang ke sekolah dengan langkah angkuh seperti ratu, kali ini gadis itu muncul dengan seragam sekolah tertutup hoodie abu-abu—di mana tudung hoodienya menutupi kepala yang sibuk menunduk seolah ada koin emas berceceran di sepanjang jalan.
Jika biasanya ia menyukai tatapan-tatapan dari pasang mata yang sekarang tertuju ke arahnya, tidak dengan hari ini. Rasanya melewati satu per satu murid yang ada di koridor seperti berjalan melewati jembatan neraka panas dan mengerikan. Situasi semacam ini sama sekali tak pernah Francis bayangkan dalam hidupnya.
"LONTES! AWAS ADA LONTE LEWAN!"
"Pelayan sendiri diemut anjir! Murahan banget sih."
"Namanya juga multitalonteee hahaha!"
"Si caper, bikin mual aja deh mukanya! Mampus kan sekarang lo! Upss!!"
"Eh pada bacot kalian! Jangan hina Francis! Francis jangan dengerin mereka ya, soalnya mereka bener!"
KAMU SEDANG MEMBACA
VEXYOPATH (END)
Fiksi Remaja𝐋𝐨𝐯𝐞, 𝐦𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫𝐲, 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬𝐡𝐢𝐩, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲, 𝐭𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥🏴☠️ Kabar kembalinya Vexyana setelah menghilang sejak insiden malam halloween menghebohkan seantero sekolah. Selama ini ia selalu dikucilkan dan dibenci ol...